VARATHRON - Rilis Album Live pada bulan September dibawah label Agonia Records

Album live pertama sepanjang karier mereka sang legend black metal Yunani VARATHRON baru saja dirilis dengan titel. "Glorification Under the Latin Moon" direkam live di event "30 Years Of Darkness Tour",São Paulo pada tahun 2019 dan menampilkan set list bersejarah mereka, ini menampilkan beberapa komposisi terbaik band,dari tahun 1988 dan seterusnya,lagu-lagu dari album sepanjang karir band, termasuk album klasik mereka “His Majesty at the Swamp”yang rilis tahun 1993 hingga lagu-lagu terbaru, diambil dari album "Patriarchs Of Evil".

VARATHRON mengatakan tentang album live pertamanya ini sejak tahun 1988: "Selama hari-hari yang aneh dan tidak pasti ini kami ingin semua teman, saudara dan saudari kita diberikan kesehatan dan hari yang lebih baik di masa yang akan datang. Dalam beberapa tahun terakhir kami memiliki kesempatan bertemu orang-orang yang luar biasa ! Kami dengan senang hati berbagi dengan Anda beberapa cerita yang didedikasikan khusus untuk Anda, para fans kami dan teman-teman kami: kami sajikan kepada Anda album live baru pertama kami yang pernah ada! 'Glorification Under The Latin Moon' direkam di Sao Paulo, Brasil, saat pertunjukan terakhir dari tour kami tahun 2019 di Amerika Selatan. Album ini mencakup setlist bersejarah dan lagu-lagu sejak tahun 1988, karya terbaru kami 'Patriarchs Of Evil' dan 'His Majesty At The Swamp' secara full. Pertunjukan ini diselenggarakan oleh manajer tur kami dan juga teman kami, Robson Calura dari Storm Productions. Terima kasih banyak kepada fotografer,enginer dan penyelenggara yang membantu kami menciptakan sesuatu yang benar - benar istimewa! ".

Album live ini akan dirilis oleh Agonia Records pada 25 September mendatang dengan bentuk CD digipak dan double LP. Tshirt nya juga akan tersedia.

Art album ini dibuat oleh Juajo Castellano Rosado dan dimixing, mastering di Suncord Audiolab.


Pre order : https://agoniarecords.com/varathron

VARATHRON online: https://www.facebook.com/VarathronOfficial/


Tracklist:
01. Cultum Deus Aeternum (Ιntro)
02. Ouroboros Dweller
03. Cassiopeia's Ode
04. Tenebrous
05. Saturnian Sect
06. His Majesty a the Swamp
07. Son of the Moon
08. Unholy Funeral
09. Nightly Kingdoms
10. Lustful Father
11. Flowers of My Youth
12. The River of my Souls
13. The Tressrising Of Nyarlathotep
14. Genesis of Apocryphal Desire
15. Sic Transit Gloria Mundi (Outro)


Tonton video cuplikan live VARATHRON di São Paulo tahun 2019. Video ini BUKAN yang ada di rekaman album, hanya untuk menggambarkan nya saja:



Comments