Drummer NILE Rilis Lagu Solo Terbaru



Drummer grup technical death metal Amerika NILE, George Kollias memposting klip lagu solo terbarunya, ‘The Passage’. “Lagu ini adalah lagu terakhir yang aku tilis. Sebenarnya ada lirik namun di video lirik ditiadakan. Aku memainkan semua instrumen termasuk gitar dan bass. Soundnya masih kasar karna hanya menggunakan POD X3 Pro, tapi cukup mengasyikkan,” ujar George.
Sementara itu DVD klinik drum terbaru George Kollias, “Intense Metal Drumming 2” akan dirilis akhir tahun ini oleh Hudson Music. “DVD baru ini punya konsep yang sama dengan sebelumnya, “Intense Metal Drumming” yang keluar empat tahun lalu. Ada begitu banyak yang bisa dipelajari sebagai drummer pemula dan yang mahir. Begitu banyak konsep yang akan membantu setiap orang. Kualitas gambarnya pun bagus karena kami menggunakan delapan video kamera, 26 audio channel dan ada banyak bonus juga di dalamnya,” ujar George kembali.
George Kollias menulis dan merekam album solonya di sela waktu antara melakoni klinik drum dengan tur. Namun yang jelas nantinya CD solo George Kollias ini akan mengeksplorasi semua kegilaan George dan tekniknya memainkan drum, menulis lagu dan proses rekamannya. Di album solonya tersebut George akan mengambil alih semua instrumen termasuk vokal.
Drummer berusia 35 tahun berdarah Yunani tersebut bergabung dengan NILE di tahun 2004 atau sebelas tahun setelah NILE eksis. Kala itu posisinya menggantikan Tony Laureno. Bersama NILE, George Kollias setidaknya turut merilis empat album dengan debutnya di tahun 2005, “Annihilation of the Wicked” termasuk yang terakhir ada “At the Gate of Sethu” yang dirilis Nuclear Blast akhir bulan Juni lalu.
 
 

Comments