Death Vomit - Flames of Hate

Death Vomit menyajikan konser death metal pertama di Indonesia

Death Vomit - Flames of Hate

Format :DVD
Release : Mei 2009
Recorded : Live at Kedai Kebun, June 18th, 2008
Label : Rottrevore Records

Rate :
Video : 9/10
Audio : 7/10

devodvd

devodvd2
DVD ini merupakan DVD konser death metal pertama yang disajikan oleh salah satu band legendaris di scene Death metal Indonesia, setelah sebelumnya di tahun 2005, Rottrevore merilis Rottrevore Deathfest yang menghadirkan beberapa band seperti Jasad, Forgotten, Disinfected dan Siksa Kubur. 40 menit yang menegangkan,mencengangkan menyaksikan aksi Sofyan,Oki,Roy si Trio pembunuh asal Jogja yang siap mengeluarkan energi dengan totalitas tinggi akan menyiksa pendengaran dan penglihatan anda ! Intensitas dan kualitas musik dari Death Vomit memang sudah tidak diragukan lagi, sejak saya menonton mereka pertama kali 11 tahun yang lalu, mereka tetap berenergi tinggi dalam menyulut kebisingan lewat lagu dan karya mereka. Hal tersebut anda akan saksikan dalam 40 menit penampilan mereka dalam DVD ini Berisikan 15 lagu yang diambil dari album “Eternally Deprecated” & “The Prophecy” Plus bonus videoklip dari lagu “Anthem to Hate”.

Kualitas tata lampu yang baik dapat direkam dengan kamera multi-angle sehingga para penonton seakan dibawa masuk ke area pertunjukan di kedai kebun Jogjakarta. Dalam DVD ini, tampak sekali stamina dari trio bajingan sadis ini tak pernah kendur malah dari lagu ke lagu mereka nampak menaikkan tempo dari lagu lagu dan terus bermain dengan kecepatan tinggi dan ditutup dengan Criminally Insane, sebuah lagu cover milik Slayer. namun satu hal yang menjadi nilai minus dalam DVD ini, bila didengarkan lewat audio sistem mungkin tidak terdengar bahwa sound yang dihasilkan adalah ‘mono’ tapi bila anda perhatikan ada beberapa track yang menghasilkan kualitas audio yang mono, sangat disayangkan.

Silakan nikmati pertunjukan dari Death Vomit dengan gitaris/vokalis mereka Sofyan Hadi dalam DVD ini. Pertunjukan ini salah satu yang terakhir dari beliau sebagai gitaris /vokalis Death Vomit, karena beliau memutuskan mengundurkan diri dari band ini. (supriyanto)

berikut slideshow dari DVD Video ini :
devodvd3

devodvd4

devodvd5

take from Dapurletter

Comments