Nergal -BEHEMOTH menerima award


Adam "Nergal" Darski Frontman/vokalis-guitar Poland's Behemoth menerima penghargaan "Metal As Fuck" award di Metal Hammer Golden Gods Awards di London seminggu yang lalu.Dibawah ini statement dari Nergal tentang penghargaan ini:

"Shit, I'm stoked! Saya merasa lebih bangga dari setiap penghargaan lainnya... "METAL AS FUCK" sebuah kombinasi kata-kata yang bagus...Saya suka segala sesuatu tentang metal dan saya suka segala sesuatu tentang Metal Hammer!Behemoth benar-benar menghargai semua dukungan yang diberikan!terima kasih untuk voting yang diberikan fans...Kami akan datang kembali kepada Anda segera ...latihan akan dimulai awal minggu depan! dan saya senang sekali.saya mengucapkan terima kasih kepada Jonathan yang telah menjadi host di Awards tahun ini! disana saya bertemu dengan semua pahlawan saya..Jaz Coleman dari Killing Joke…hung out bersama Jamie - Hatebreed dan anak-anak Suicide Silence, bertemu Devin Townsend!, Alan-Primordial, Adam Sagir, Alex dari Metal Hammer...waktu yang luar biasa bersama orang-orang yang luar biasa..kalian semua menbuat hari-hari saya menyenangkan..dan ALICE COOPER sendiri yang menyerahkan penghargaan ke saya, Alice, your poison is running thru my veins…"

Dibawah ini adalah video interview Nergal di acara award tersebut yang diposting oleh Soundshock.com


Comments