MAYHEM Kembali Masuk Studio



Pasukan black metal legendaris asal Norwegia, MAYHEM sedang berada di ibukota Hugaria, Budapest untuk merekam materi album terbaru yang rencananya diedarkan awal tahun depan.
Saat ini MAYHEM juga dijadwalkan tampil di beberapa negara di Eropa termasuk akan tampil di Budapest tanggal 5 Oktober mendatang.
Meski terbentuk di tahun 1984 dan tetap aktif sampai sekarang, namun MAYHEMbukanlah satu band yang terbilang aktif dalam merilis album dan ini mereka akui lewat pernyataan bassist Jorn Stubberud bulan lalu di Total Rock Radio. “Aku pikir kami bukan seperti band pada umumnya yang aktif merilis album setiap tahun dan melakukan tur secara intens. Kami pikir kami tidak perlu seperti itu. Kami merilis album ketika kami memang benar-benar ingin merilisnya. Apalagi kami punya proyekan lain seperti ada yang main untuk ARCTURUS dan VOID OV VOICES,” ujarnya.
Dan album baru ini juga nantinya akan menjadi album pertama mereka dalam lima tahun terakhir atau sejak merilis “Ordo Ad Chao” di tahun 2007 sekaligus akan menjadi album penuh kelima Necrobutcher cs.
Sebelumnya lewat album “Ordo Ad Chao“, MAYHEM dinobatkan sebagai grup metal terbaik di hajatan Spellemann Award ke-36. Sebuah penghargaan yang bisa dibilang setara dengan Grammy Awards di Norwegia. Sebagai informasi saja, album tersebut kala itu berhasil bertengger di peringkat 12 penjualan album terlaris di Norwegia. Sebuah prestasi tertinggi yang pernah diraih trio MAYHEM

Comments