Rex Brown Tulis Buku Tentang Kehidupannya Bersama PANTERA

Seakan ingin mengikuti jejak mantan vokalis PANTERA, Phil Anselmo yang berkolaborasi bersama penulis Corey Mitchell untuk menulis otobiografinya, bassist Rex Brown tak ingin kalah.

Rex Brown

Rex Brown dikabarkan telah menandatangani kontrak bersama Da Capo Press untuk menulis buku tentang hidupnya sebagai bagian salah satu band metal besar dunia PANTERA. Buku ini akan dinamai “Official Truth, 101 Proof: The Inside Story of Pantera“. Mereka mengklaim tulisan ini akan bicara jujur untuk mendiskripsikan perasaan Brown ketika masih menjadi bassist PANTERA.

Di dalamnya bakal ditemui tulisan tentang ketika saat mereka masih bermain di event kecil sampai kemudian manggung di acara besar melewati batas daerah Texas dan Amerika. Akan ada juga mengenai insiden di jalanan dan kebenaran klasik soal pembunuhan gitaris ternama mereka, Dimebag Darrell Abbott. Buku ini direncanakan beredar akhir tahun depan.

Soal insiden penembakan dan tragedi meninggalnya Dimebag Darrell jelas sudah banyak dikupas di berbagai artikel termasuk tulisan khusus mantan gitaris GRIM REAPER yang juga penulis Majalah Guitar World, Nick Bowcott. Tulisan Bowcott menjadi satu-satunya buku yang direstui Abbott keluarga termasuk Vinnie Paul Abbott yang juga mantan drummer PANTERA sekaligus abang kandung Dimebag.

Rex Brown bergabung dengan PANTERA di tahun 1982 atau setahun setelah band itu terbentuk. Empat tahun sebelum PANTERA bubar atau tepatnya di tahun 1999 dia bergabung dengan band southern metal, DOWN. Namun awal tahun 2011 Brown memutuskan untuk hengkang dan hingga kini bergabung di DEVILL HILL bersama mantan drummer BLACK SABBATH, Vinny Appice, mantan gitaris Ratt, Mark Zavon dan vokalis Pissing Razors, “Dewey” Bragg.

taken from berontakzine.

Comments