KILLER INSTINCT

Killer Instinct (Makassar Death Grind)
Grindcore / Death metal / Thrash
Kota Asal : Makassar - Indonesia

Line Up:
ICCANG (VOKAL)
ECHA (GITAR)
OKI (BASS)
AMAL (DRUM)


Biography :
KILLER INSTINCT medio awal terbentuknya sekitar 2002-2003 di sebuah kota kecil nan sejuk yaitu SOPPENG, SULAWESI SELATAN. ide band ini di bangun oleh FAJAR (gitar) - WIWIN (vocal) – ABHO (bass) dan AMAL (drum) dengan memainkan musik CRUST GRIND. seiring waktu formasi ini mengalami beberapa kali pergantian formasi pada posisi bass. 2006 YAYAN keluar di gantikan oleh ABHO, namun hanya bertahan selama beberapa bulan saja. di awal tahun 2007, MUNA mengundurkan diri hingga posisi bass pada waktu itu kosong hingga beberapa waktu. komposisi musik KILLER INSTINCT pun mengalami perubahan dengan masuknya ECHA (bass) dan ICANG (vocal-TEMBAKMATI). tahun 2008 proses besar terjadi, saat kami memutuskan untuk memindahkan seluruh aktivitas dan konsentrasi band ini di kota MAKASSAR
sehubungan hampir semua member menjalani study dan pekerjaan di kota ini. perkembangan ini lalu berjalan lagi, kesenangan kami menikmati musik GRINDCORE-DEATH METAL yang coba kami adaptasikan pada musik KILLER INSTINCT ternyata tidak selamanya berjalan mulus, saat kami sedang mempersiapkan perilisan debut promo CD kami, FAJAR dan WIWIN terkesan kurang konsentrasi dalam hal ini, yang menyebabkan KILLER INSTINCT hanya menyisakan ICANG (vocal) – ECHA (gitar) – AMAL (drum). akhir 2008 OKY masuk mengisi posisi bass. dengan LINE-UP ini kami survive hingga kini yaitu : ICANG (vocal) – ECHA (gitar) – OKHY (bass) – AMAL (drum) dengan sedikit mengubah konsep grindcore dengan menambah sentuhan death metal ala dying fetus, crytopsy, pyaemia,necrotorture.
secara garis besar kami masih mendengarkan Napalm Death, Nasum, Kreator, Rotten Sound, Phobia, Sepultura, Suffocation, Slayer, Hatebreed, Cannibal Corpse, Dying Fetus, Misery Index, etc yang mungkin lebih jelasnya dapat kalian cek di www.myspace.com/killerinstinctgrindcore.
tentunya untuk musik dan lirik pengaruhnya, ideologi dan gaya hidup kami terbangun oleh kesetaraan persamaan rasa dan pemahaman eksotik akan musik berisik ini dan gaya hidup yang tetap sederhana.
Pada akhir Desember 2009 kami mengeluarkan EP "METHODICAL SUFFERING" yang secara garis besar kami menceritakan tentang metode pemusnahan manusia dengan beragam faktor diagnosa yang kami potret dan dirasakan tanpa melalui imaji pikiran, pembantaian manusia, sosial, kebohongan politik atau bahkan info literatur bacaan, mediasi pembodohan televisi, etc. yang pastinya kami coba menuliskannya dengan fakta yang ada sekarang ini.
Saat ini kami sedang sibuk merampungkan beberapa materi yang rencananya akan dimasukkan dibeberapa Kompilasi lokal dan persiapan full length kami.

http://www.myspace.com/killerinstinctgrindcore.



LIVE @MAXIMUM NOISE - MAKASSAR 2010

FREE DOWNLOAD EP

*Powered by : BLASTING OF DEATH Mediazine666

Comments