Obscene Extreme World Tour akan singgah di Indonesia


Semenjak kelahiran nya di tahun 1999, sudah lebih dari 500 band yang bermain di Festival Obscene Extreme yg datang dari berbagai macam penjuru dunia, dengan membawa pasukan penggemar berat musik extreme dari berbagai macam penjuru Eropa dan berbasis di Republik Ceko. Apa yg membawa para penggemar ke Obscene Extreme melebihi seleksi silang dari band baru dan lama dari genre underground Grindcore , Crust , Punk , Death Metal , Thrash Metal , Hardcore dan segala nya diantara genre tersebut, tapi dengan atmosfir yg menakjubkan, Etika asli DIY ( Do It Yourself) dan semangat dari komunitas. Tidak masalah dari mana kalian berasal atau siapapun kalian, semua orang sama ketika mereka sudah di dalam PIt! Setelah lebih dari se dekade banyak orang telah melakukan perjalanan dr berbagai macam penjuru dunia , menyetir kendaraan melewati benua dan tidur di bandara , stasiun kereta api untuk bisa datang ke Obscene Extreme, dan sekarang Obscene Extreme yang akan mendatangi kalian - bergulir ke Mexico , Indonesia dan Australia untuk menjadi United Nations of Grind.
5 alasan Obscene Extreme World Tour yg akan memukau:
1.Gerakan Underground yg JujurObscene Extreme adalah salah satu festival dengan gerakan underground yang jujur, yang menyatukan band2 besar dan kecil dari berbagai macam genre.
2.Vegan-FriendlyMaupun kalian adalah Vegan atau bukan, percaya atau dipraktekan, kalian selalu disambut di Obscene Extreme.
3.Tiket yang terjangkauTidak ada booking agent yg besar atau sponsor minuman energy dan perusahaan rokok, Obscene Extreme bisa terjangkau utk semua orang.
4.Tidak ada aturan, tidak ada keamananStage Diving , Naik ke panggung , Moshpit , Wall of Death dan lain2 sangat diperbolehkan. Kita memperlakukan kalian sebagai teman dan tidak akan menghentikan kalian untuk berhenti untuk bersenang-senang.
5.Karnival GrindcorePake Topeng Gas , Kostum dan apapun yang kalian mau. Obscene Extreme lebih dari sekedar Festival, Ini adalah PESTA!

Selamat datang di keluarga Obscene Extreme!

Obscene Extreme America 2013
29.-30. March 2013
Mexico city - venue tba
MEXICO
www.obsceneextreme.cz/america

Obscene Extreme Asia 2013
6. April, 2013
Jakarta - venue tba
INDONESIA
www.obsceneextreme.cz/asia

Obscene Extreme Australia 2013
12.-13. April, 2013
Melbourne - venue tba
AUSTRALIA
www.obsceneextreme.cz/australia

Obscene Extreme 2013
3.-7. July, 2013
Trutnov - Battlefield
CZECH republic
www.obsceneextreme.cz

Comments