Vokalis WITHIN TEMPTATION Menggatakan "Belum Ada 'Banyak Perkembangan Dalam Metal' Beberapa Tahun Terakhir

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Metal Circus, Spanyol, vokalis WITHIN TEMPTATION Sharon Den Adel ditanya apakah dia merasa heavy metal menjadi "terlalu rumit" atau "terlalu gelap dan" terlalu keras "dalam beberapa tahun terakhir dan bahwa genre ini secara keseluruhan kehilangan sedikit "aspek pop" dan "feeling yang mudah didengar."
Dia menjawab (lihat video di bawah): "Yah, mungkin. Saya tidak tahu Satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah tidak ada banyak perkembangan dalam metal. Saya pikir scene itu akan jauh lebih besar jika itu akan lebih sedikit berevolusi. Saya bukan mengajukan keluhan atau apa pun, tapi itu lebih seperti itu yang selalu kami coba temukan.

"Ketika Anda mencoba menemukan cara untuk terhubung dengan orang-orang yang tumbuh dewasa dan juga audiensi atau fans yang Anda miliki selama bertahun-tahun, untuk melakukan itu, Anda harus [berevolusi] dengan bijaksana juga dan memiliki hubungan dengan segala hal lain yang terjadi di dunia - bukan hanya topik, tetapi juga musik - dan Anda harus mengikuti perkembangan jenis musik tertentu, "lanjutnya.

"Saya pikir LINKIN PARK adalah band terakhir yang melakukan sesuatu untuk scene itu - membawa sesuatu yang baru. Dan semua orang berkata, 'Woah! Luar biasa.' Dan mereka menginspirasi banyak band lain, dan saya tidak melihat ada band yang sangat berbeda dari kebanyakan band,Mereka kehilanggan cara  mengembangkan band mereka, saya pikir itu akan datang, tetapi belum ada, dan saya belum berpikir banyak band akan begini, seperti BRING ME THE HORIZON, banyak bereksperimen, dan ASKING ALEXANDRIA juga - dan banyak band lainnya. Dan beberapa dari mereka benar-benar mencoba [bereksperimen] dan mereka benar-benar puas dengan apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka terdengar, ya tidak ada masalah, karena ada penonton tertentu untuk itu.tapi saya pikir kita adalah band  yang sama seperti beberapa band yang baru saja saya sebutkan tadi - kami selalu mencari hal baru , oke, apa yang bisa kami lakukan untuk buat itu menarik untuk musik kita, dan terutama untuk diri kita sendiri, karena kita ingin mengembangkan diri kita sendiri dan menemukan cara-cara baru untuk berhubungan kembali dengan semua generasi. "

Bulan lalu, WITHIN TEMPTATION merilis video musik resmi untuk single terbarunya, "Entertain You". Lagu ini adalah bagian dari album studio ketujuh WITHIN TEMPTATION, "Resist", yang keluar pada Februari 2019.



"Resist" memulai debutnya di beberapa tangga lagu Top 10 di seluruh dunia dan merupakan album WITHIN TEMPTATION pertama yang pernah mencapai posisi No. 1 di tangga lagu resmi Jerman.

"Entertain You" muncul satu minggu setelah pertunjukan terakhir dari tur "Worlds Collide" yang seharusnya  sudah dimulai. Tur co-headline dengan band rock Amerika EVANESCENCE pada awalnya direncanakan untuk bulan April, tetapi karena pandemi COVID-19, telah ditunda hingga September 2020. Dan selama itu,
yang mengesankan di mana 150.000 tiket  dijual di delapan negara, akan berjalan sesuai rencana di tempat-tempat seperti O2 Arena di London, AccorHotels Arena di Paris, Velodrom di Berlin, dan Palais 12 di Brussels.

Comments