MAX CAVALERA Sedang Mengerjakan Musik Untuk Album SOULFLY Selanjutnya

Max Cavalera, SOULFLY saat bincang bincang di podcast"Armatura Kazakhstan" tenntang bagaimana ia meenghabiskan waktu selama masa pandemi di rumah saja.

Dia berkata (lihat video di bawah): "Saya baru saja menulis musik. Saya sedang menulis beberapa riff untuk [album] SOULFLY berikutnya ... Saya sangat terinspirasi sekarang untuk membuat riff dan musik. Saya mendengarkan banyak hal yang berat. Jadi saya telah menyusun musik SOULFLY baru, semoga untuk rilisan tahun depan. Jadi saya pikir tahun depan kita akan memiliki rekaman album SOULFLY baru. "

Ditanya apa berbedanya menulis musik sekarang dibandingkan dengan bagaimana keadaannya ketika dia masih muda ddaan bersemangat, Max berkata: "Hal tentang musik yang beberapa orang tidak mengerti mengenai saya adalah bahwa tidak ada masalah apa apa yang terjadi dalam hidup saya, Saya selalu menulis - Saya selalu menciptakan. Bagi saya, ini seperti bernafas. Jadi perlu diciptakan. Jadi tidak masalah jika situasinya lebih nyaman. Tentu saja, ketika kita muda, kita sangat bersemangat, dan itu sangat berbeda, karena kita menentang dunia, tetapi saya pikir perasaan itu tetap bersama anda selamanya, jika saya tidak merasa seperti itu, jika saya merasa tidak memiliki perasaan itu lagi, saya akan berhenti, karena itu akan menjadi palsu, dan saya tidak ingin mengeluarkan omong kosong.Tapi itu belum terjadi, itu tidak terjadi, jadi sekarang saya bahkan lebih terinspirasi.

"Saya pikir kadang-kadang menonton orang turun ke jalan dan hal-hal seperti itu ... Ada banyak yang harus dikatakan sekarang," lanjutnya. "Saya selalu berpikir musik adalah konduktor ide yang bagus ... saya memberi makan apa yang ada di sekitar saya. Dan musik ada dalam darah saya. Saya masih haus secara musikalitas sekarang. Saya memiliki dorongan ini. Saya tahu saya memiliki banyak rekaman, saya punya banyak album keren yang disukai orang, tapi, bagi saya, saya masih mencari album yang sempurna terutama karena jenis musik ini, saya tidak mendapat tekanan dari label untuk menulis sesuatu yang lunak, jadi saya menulis apa yang saya suka, dan saya tidak merasa perlu mengubah jenis musik saya.

"Selalu baik untuk menulis musik. Saya selalu suka menulis musik. Saya menulis bahkan ketika saya tidak harus menulisnya. Banyak sekali saya menulis lagu dan saya tidak harus menulisnya - Bagi saya, itu sangat alami. Saya sudah melakukannya selama - 30 tahun, sesuatu seperti itu, sistem semacam ini, dengan drum machine dan kemudian mengisi riff. Dan kemudian saya kumpulkan semua itu, bawa ke studio dan membuat lagu. Saya suka seluruh prosesnya. "

Bulan lalu, SOULFLY merilis EP digital baru, "Live Ritual NYC MMXIX". Karya ini direkam di The Gramercy, New York City pada 11 Februari 2019 sementara SOULFLY sedang dalam tur untuk album full-length terbarunya, "Ritual". Audio untuk EP dimixing dan dimastering oleh Charles Elliott (ABYSMAL DAWN) dari Tastemaker Audio. Artwork sampul terdiri dari foto saat live yang diambil oleh Rodrigo Fredes.

"Ritual" dirilis pada Oktober 2018 melalui Nuclear Blast. kelanjutan dari album "Archangel" yang diproduksi tahun 2015 , dimixing dan dimastering oleh Josh Wilbur (KILLER BE KILLED, LAMB OF GOD, GOJIRA). Artwork sampul dilukis oleh seniman Eliran Kantor (TESTAMENT, ICED EARTH, SODOM).Art untuk buklet ditangani oleh Marcelo Vasco yang juga menangani package design nya(SLAYER, HATEBREED, KREATOR), . Album ini menampilkan beberapa tamu, termasuk Randy Blythe (LAMB OF GOD).

Comments