Independent Metal Festivals Bergabung Untuk Membuat Online Event 'European Metal Festival Alliance'

Musim panas 2020 adalah lanskap yang sangat berbeda dari beberapa bulan yang biasanya seperti tahun lalu yang penuh dengan acara musik, sehingga untuk mempertahankan rasa kebersamaan, 13 festival metal independen organizer terbaik di Eropa telah bergabung membuat unique online event  untuk para band dan penggemar.

European Metal Festival Alliance adalah perusahaan patungan antara Alcatraz (Belgium), ARTmania (Romania), Bloodstock (U.K.), Brutal Assault (Czech Republic), Dynamo (Netherlands), Into The Grave (Netherlands), Leyendas Del Rock (Spain), Metal Days (Slovenia), Midgardsblot (Norway), Motocultor (France), Party.San (Germany), Resurrection (Spain) dan Summer Breeze (Germany).

Acara streaming khusus akan berlangsung sepanjang akhir pekan 7-9 Agustus 2020 , menawarkan pertunjukan live eksklusif dari band  piilihan yang belum dirilis dan akan dipilih oleh masing-masing eo festival, serta wawancara eksklusif, dan banyak lagi. Sebagai penggalangan dana untuk festival independen, yang tidak memiliki dukungan uang perusahaan besar untuk kelangsungan hidup mereka, pemirsa akan diminta € 6,66 untuk "tiket full festival pass." Sebagai imbalannya, mereka akan menikmati pertunjukan live selama tiga hari oleh lebih dari 35 band metal di berbagai lokasi di seluruh dunia dan konten eksklusif lainnya, dari rumah mereka sendiri dengan
nyaman . Pembeli tiket virtual juga akan mendapatkan diskon untuk t-shirt European Metal Festival Alliance"Rebooting For 2021".

Sementara itu, untuk pemanasan, situs web tujuan yang baru diluncurkan di MetalFestivalAlliance akan menyangkan berbagai rekaman dari beberapa festival sebelumnya, termasuk beberapa set yang sebelumnya tidak ditayangkan, sepanjang musim panas ini.

Formasi dan jadwal acara streaming akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang. Tiket akan tersedia pada hari Jumat, 10 Juli 2020 di MetalFestivalAlliance.

Comments