Disavowed Kembali Memuntahkan Video Lirik Kedua

Didirikan lebih dari 25 tahun yang lalu dengan  nama Nocturnal Silence, Disavowed telah memberi suguhan scene brutal di seluruh dunia sejak rilisnya "Perceptive Deception" pada tahun 2001. Album ini, berpengaruh di seluruh dunia, membawa mereka ke Amerika Utara di salah satu event paling sakit Bloodletting North America tours.

Enam tahun kemudian "Stagnated Existence" dirilis, ditandai sebagai salah satu album paling kompleks pada waktu itu dan masih sangat berpengaruh bagi banyak band saat ini. Setelah tur mereka yang diterima dengan sangat baik di Eropa bersama Cannibal Corpse, Disavowed telah bermain di banyak tempat di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Penantian selama tiga belas tahun akan segera berakhir, karena mereka akan merilis album baru "Revocation of the Fallen" dan bergabung dengan Brutal Mind Records , salah satu label death metal paling produktif di Indonesia .

Sebagai awal  pemanasan mereka mempublis video lirik di kanal youtube Brutal Mind Records sebulan yang lalu,berjudul "The Enlightened One" bisa disaksikan  dibawah ini:

dan hari ini sebuah lagu baru lagi untuk album yang akan datang "Revocation of the Fallen" diposting melalui kanal youtube Slam Worldwide! bisa kalian simak dibawah.  Album baru mereka ini akan keluar pada tanggal 31 Juli 2020 via brutal mind records

Track Listing:
1. The Process of Comprehension
2. The Enlightened One
3. Revocation of the Fallen
4. Imposed Afterlife
5. Deformed Construct
6. Therapeutic Dissonance
7. Defractured in Contemplation
8. Egocentric Entity
9. The Inevitable Outcome
10. Facing the Singularity

Artwork by Jorg de Vos

Distributed WorldWide :
AS, New Standard Elite : http://newstandardelite.com/
Eropa, Pathologically Explicit Recordings : https://pathologicallyexplicit.bigcartel.com/
Asia, Fat Tub Of Lard Records : https://ftolrecords.bigcartel.com/
Jepang, Obliteration Records : http://www.obliteration.jp/

Connect with Band:

Connect with Brutal Mind ::
Video "The Process of Comprehension"

Comments