29 Tahun Illinois Grindcore "Horror of the Zombies" IMPETIGO

Album full-length kedua dari Impetigo setelah "Ultimo Mondo Cannibale" (1990) adalah "Horror of the Zombies" yang dirilis pada tgl 5 Juni 1992,sebuah karya yang sangat horor dan ssangat kotor. Beraroma kental dan  busuk. Banyak band-band goregrind dan death metal yang dipengaruhi oleh "Horror of the Zombies"ini seperti Exhumed, Impaled, Machetazo, Tu Carne, Amoebic Dysentery, Frightmare, Lord Gore, Waco Jesus, Fondle Corpse, Haemorrhage, Cock dan Ball Torture atau Funebrarum. Tidak diragukan lagi karya terbaik mereka dengan lagu-lagu dan lirik paling cabul. Buklet CD Razorback edisi ulang berisi lebih banyak catatan  yang luar biasa dari Stevo yang telah menulis 7 halaman tentang seluruh sejarah pembuatan album ini dan membuat komentar tentang 10 lagu di album"Horror of the Zombies" ini . Album goregrind/death metal klasik dengan morbid death riffing, insane gurgling, growling, perfect dan simplistic drumming. Album ini lebih lambat dan patern musik yang sering berulang ulang daripada album mereka sebelumnya "Ultimo Mondo Cannibale" 1990 yang merupakan full album pertama mereka, akan tetapi jauh lebih berkesan. Ini adalah representasi audial dari film horor / eksploitasi paling parah yang pernah dibuat. bagi kalian penggemar utama film horor dan sekaligus metalhead, pasti akan menyukai album ini.

Sayang band dari Bloomington, Illinois ini sudah bubar dan hanya memuntahkan 2 full album dadan selebihnya ada 3 demo,2 EP, 5 Split album,3 kompilasi,1 DVD video dan 1 live album.

pada awal berdiri tahun  1987 dengan nama  Slowdeath dan saat rilis demo pertama merubah nama  band ini menjadi Impetigo yang berarti bakteri yang menginfeksi kulit.

Lineup
Upper pic: Scott, Mark, Stevo, Dan
Lower pic: Stevo, Scott, Dan, Mark

Mereka  sempat reuni saat 20th anniversary band ini di sebuah gig di Central Illinois Metalfest pada tahun 2007 dan pada tahun 2010 dirilis dalam format dvd oleh label Deathgasm Records.Videonya bisa kalian  saksikan dibawah ini:


Lagu favorit: "Boneyard", "Breakfast At The Manchester Morgue (Let Sleeping Corpses Lie ...)", "Defiling the Grave".

Comments