Hari ini anniversary album Hardcore Punk ke 3 dari Terror


Album The Damned, the Shamed ini dirilis pada tanggal 26 Mei 2008 yg direkam di Planet Z studio dan diproduksi oleh Century Media Records serta diproduseri oleh Terror sendiri. Beberapa orang menyebutkan album ini Metallica Hardcore karena nuansa musik Metal-nya terdengar jelas dan sepertinya band ini meneruskan band2 pendahulu mereka seperti Integrity, Leeway, Cro-Mags dll. Suara vokal dari Scott Vogel cukup bagus di album ini disertai dengan duet gitaris yg mendominasi album ini yaitu Doug Weber dan Martin Stewart. Ini album pertama bagi band ini ditangani oleh label rekaman Century Media Records.
Terror ini memainkan musik2 Hardcore Punk dan Crossover Thrash di album ini. Lirik2 dari album ini kebanyakan diambil dari seputar pengetahuan dan pandangan Scott Vogel akan kehidupan dunia ini. Ada beberapa lagu yg cukup bagus di album ini antara lain: "Never Alone", "March to Redemption", "Rise of the Poisoned Youth", "Voice of the Damned", "Betrayer" dan "Feel the Pain". Sepertinya ada yg pro dan kontra di album ini yg memasukkan unsur musik Metal di dalamnya, tapi Terror tetap mempertahankan ciri khas musik Hardcore Punk jadul di album ini.

Personil : Scott Vogel (Vokalis), Doug Weber (Gitaris), Martin Stewart (Gitaris), Jonathan Buske (Bassis) dan Nick Jett (Drummer)


Track List :
1. Voice Of The Damned
2. Relentless Through And Through
3. Betrayer
4. Rise Of The Poisoned Youth
5. Never Alone
6. What I Despise
7. Let Me Sink
8. Feel The Pain
9. Lost Our Minds
10. March To Redemption
11. Crush What's Weak
12. Still Believe?
13. Suffer, To Return Harder
Bonus Track Eropa:
1. Iron Mind

Comments