Hari ini anniversary album Deathgrind ke 2 dari Coldworker


Album Rotting Paradise ini dirilis pada tanggal 13 Mei 2008 yg direkam di Unisound Studio dan diproduksi oleh Relapse Records serta diproduseri oleh Dan Swanö. Setelah band beraliran Grindcore yaitu Nasum bubar karena sang pendirinya meninggal dunia, salah satu personilnya yaitu Anders Jakobson mendirikan band sendiri yg dinamakan Coldworker di thn 2006. Permainan musik yg cepat dan brutal sangat mendominasi di album ini dengan menggabungkan musik Death Metal yg oldschool dan modern, serta dipadukan dengan musik Grindcore.
Band asal Swedia ini membuat tempo musik yg cukup bervariasi di album ini selain menggabungkan musik Death Metal dan Grindcore. Tema2 yg diusung di album ini tentang kematian, kehancuran, mitologi dan tentang masyarakat yg buruk. Ada beberapa lagu yg cukup bagus seperti "The Last Bitter Twist" yg dianggap mirip dengan lagu2nya Slayer, lagu "Seizures" menampilkan intro bass yg sangat bagus serta "The Black Dog Syndrome", "Citizens Of The Cyclopean Maze" dan "Deliverance Of The Rejected". Nuansa musik2 oldschool terasa sekali di album ini.
Personil : Joel Fornbrant (Vokalis), Anders Bertilsson (Gitaris), Daniel Schröder (Gitaris), Oskar Pålsson (Bassis) dan Anders Jakobson (Drummer)

Track List :
1. Reversing The Order
2. Citizens Of The Cyclopean Maze
3. Symptoms Of Sickness
4. The Black Dog Syndrome
5. Comatose State
6. Paradox Lost
7. The Last Bitter Twist
8. Seizures
9. The Machine
10. I Am The Doorway
11. Scare Tactics
12. Deliverance Of The Rejected

Comments