Antivora Rilis Official Video


Logo Antivora

Country of origin: Riau,Riau Daratan
Location: Dumai
Status: Active
Formed in:2012
Genre: Death metal

lineup Antivora
Band death metal yang berasal dari kota minyak Dumai terbentuk tahun 2012, dengan formasi awal ada Alwi –vocalis , Didon bass, Daam drum dan Dwi gitar dan pada suatu waktu hanya menyisakan Alwi sang Vocalis, namun semangat dan ambisinya tetap mendirikan bendera Death Metal di kota Dumai
Antivora sebuah nama yang tidak memiliki arti apa apa hanya sebuah filosofis tersendiri bagi band ini, tidak seperti pada umumnya band deathmetal yang  memiliki arti atau pun history tesendiri,membawakan musik musik seperti Beyond Creation, The Black Dahlia Murder dengan unsur dari Aborted dan Vile serta pukulan ala Suffocation lebih terasa.
    Band ini telah merilis promo dibawah label Unleash Production berisikan 2 tracklist "Ceremony Epicony" dan "Memoir Pantheisme" tema musik dari band ini adalah transisi budaya global yang identik dengan kebrutalan irama dan dentuman dengan distorsi yang bergema, dengan terkontaminasi dari karya pendahulu mereka seperti:Crytopsy,Decrepit Birth dan Emeth. dan pada Jumat 16 November 2018 jam 4 sore yang lalu mereka merilis official video "Hipotesis Diatosis" yang dikerjakan oleh DMH Corps. Kalian bisa simak videonya di kanal youtube mereka di:

let’s check this one out !

Promo CD Antivora

Merchandise Tshirt Antivora

Kandidat WOA 2018
Beberapa tulisan dikutip dari media sosial Antivora


Comments