Lineup Terbaru NASUM Melakukan Live Untuk Pertama Kalinya

Legendary Swedish grinders NASUM melaksanakan konser pertama dari tur mereka "farewell" pada Jumat lalu, 11 Mei di Kulturhuset, Orebro, Swedia.videonya yang direkam oleh fans mereka dapat dilihat di bawah ini.
NASUM terpukul keras oleh meninggalnya gitaris dan salah satu pendiriband ini Mieszko Talarczyk akibat tsunami di Asia pada 2004 yang lalu, dan mereka mengadakan pertunjukan perpisahan untuk menandai anniversary ke 20 band ini.
Member NASUM (Anders Jakobson: drums, Jesper Liverod: bass/vocals, Urban Skytt: guitars, Jon Lindqvist: guitars/vocals) telah meminta bantuan suara busuk vokalis Keijo Niinimaa untuk pertunjukan ini.
Seperti dilaporkan sebelumnya, NASUM akan membawa kehancuran total ke Amerika Utara pada 18 Mei di Chicago, Illinois dengan grind-mates BRUTAL TRUTH dan band hardcore, DROPDEAD  rombongan ini akan menggelar serangkaian tour di Midwest dan East Coast sebelum menjadi co-headlining event tahunan ke-10 di Maryland Deathfest di Baltimore, Maryland. Setelah itu, NASUM akan menuju ke West Coast untuk serangkaian event termasuk sebagai band supporting act BLACK BREATH, FROM ASHES RISE, MASSGRAVE dll. NASUM akan menyelesaikan mengakhiri tour ini di Chaos In Tejas,Austin-Texas pada 31 Mei yang akan datang.

Selain Amerika Utara, NASUM juga telah dikonfirmasi untuk tampil di beberapa festival, termasuk Wacken Open Air, Hellfest, Graspop Metal Meeting, Obscene Extreme dan masih banyak lagi.
Member NASUM 2012:

Anders Jakobson - Drums
Jesper Liveröd - Bass And Low Vocals
Jon Lindqvist - Guitars And Low Vocals
Urban Skytt - Guitars
Keijo Niinimaa - Vocals










Comments