SHADOWS FALL Akan Rilis Album Baru

Drummer SHADOWS FALL, Jason Bittner memberi kabar kalau mereka akan merilis album penuh ketujuh, “Fire From The Sky” tanggal 8 Mei mendatang via Razor & Tie. Album ini direkam di Studio Zing di daerah Westfield, Massachusetts dengan menempatkan Adam Dutkiewicz sebagai produser.

Sebagai gitaris handal KILLSWITCH ENGAGE, Adam Dutkiewicz juga pernah menangani pembuatan album untuk AS I LAY DYING, ALL THAT REMAINS, UNEARTH, EVERY TIME I DIE dan juga THE DEVIL WEARS PRADA.

Sebelumnya, band metalcore Amerika yang terbentuk di tahun 1995 tersebut merilis “Madness In Manila : Shadows Fall Live In The Philippines 2009” yang dirilis Everblack Industries / Ferret Music dalam bentuk DVD tanggal 25 Oktober 2010. Konser tersebut berisi lebih dari 60 menit aksi panggung SHADOWS FALL ketika tampil di Pulp Summer Slam di Manila pada 30 April 2009.

Sementara itu, album penuh terakhir mereka, “Retribution” dirilis 15 September 2009 dan terjual hingga lebih dari 13 ribu keping dalam minggu pertama rilis di Amerika. Hasil ini membawa mereka untuk pertama kali bertengger di peringkat 35 chart The Billboard 200.

“Retribution” dirilis oleh mereka sendiri dengan memberi payung nama Everblack Industries namun pendistribusiannya dikerjakan oleh major label Warner Music lewat ILG dan juga Ferret Music.

Comments