Petugas Keamanan Konser MORBID ANGEL Di Chili Anggap Fans Brutal


Santiago, Chili - Menurut pihak keamanan setempat yang mengkawal konser MORBID ANGEL di Santiago, Chili, para penonton dianggap berlaku anarkis dengan mencoba menerobos pintu masuk konser yang digelar di Teatro Teletón di kota Santiago, Chili, Kamis (8/9) kemarin. Video bisa dilihat dibawah postingan.

Sementara itu ketika bicara soal album baru “Illud Divinum Isanus” yang rilis awal Juni, vokalis sekaligus bassist David Vincent mengaku fans mereka sangat senang dengan album ini. Itu Ia sampaikan dalam satu sesi interview di televisi Finlandia, Kaaos TV beberapa waktu lalu.

“Illud Divinum Insanus” sebuah album live yang disukai fans. Bagi sebagian kecil mungkin beberapa lagu terdengar lebih extrim. Tapi bagi kebanyakan orang justru memuji. Kami senang memainkan semuanya secara live. Jelas kami tetap memasukkan beberapa bagian klasik. Dengan ini setiap orang diberi kesempatan untuk mendengar lebih perbedaan lagu dari apa yang ingin mereka dengar,” ujarnya.

Sementara soal sejauh mana keterlibatan setiap anggota ketika merekam “Illud Divinium Isanus“, Vincent mengatakan kalau yang ada di pikiran mereka bagaimana membuat musik dengan kreatif. Mereka tidak terlalu memikirkan masukan-masukan dari pihak lain dan hanya berkonsentrasi melakukan apa yang memang ingin mereka buat termasuk memasukkan elemen lain yang sebelumnya tidak ada di album-album terdahulu MORBID ANGEL. “Kami rasa ini tidak mengejutkan fans karena mereka tahu kami selalu melakukan hal yang gila karena kami memang orang gila,” katanya lagi.

Album “Illud Divinum Insanus” yang dirilis Season of Mist kabarnya terjual hingga lebih dari 3600 keping dalam minggu pertama rilis di Amerika. Ini artinya MORBID ANGEL menancapkan namanya di peringkat 141 penjualan tangga album terlaris versi Billboard. Bisa jadi ini pengaruh kerinduan fans MORBID ANGEL karena inilah album terbaru mereka sejak merilis “Heretic” di tahun 2003 dan juga yang pertama dengan mengusung kembali karakter vokal Vincent. Sebelum album ini, Vincent melakukannya terakhir kali ketika MORBID ANGEL merilis “Domination” di tahun 1995.

Comments