Mantan Drummer ONLY LIVING WITNESS Meninggal Dunia

Mantan drummer ONLY LIVING WITNESS, Eric Stevenson dikabarkan meninggal dunia tanggal 8 Agustus kemarin waktu setempat. Eric diketahui juga sebagai salah satu pendiri grup metal asal Massachusetts tersebut.
RIP. Eric Stevenson
Sebelumnya Eric menderita melanoma yang merupakan kanker kulit selama beberapa bulan terakhir dan sudah menjalani sejumlah perawat meskipun upaya terakhir berfokus pada melawan rasa nyeri.

Eric Stevenson meninggal dalam usia 46 tahun dengan meninggalkan seorang anak berusia 6 tahun, Thomas. Eric membentuk ONLY LIVING WITNESS di tahun 1989 bersama Yunus Jenkins [MILLIGRAM, RAW RADAR WAR] sebagai vokalis dan band ini sudah merilis dua album penuh yakni “Prone Mortal Form” di tahun 1993 dan “Innocents” di tahun 1996 yang kemudian dirilis kembali oleh Century Media Records empat tahun lalu.

Lagu mereka yang berjudul ‘December’ dari album “Prone Mortal Form” dipilih SHADOWS FALL sebagai kompilasi pengkoveran merayakan 20 tahun eksitensi Century Media.

“Kami sangat berduka dengan kepergian Eric Stevenson dan musik ONLY LIVING WITNESS akan hidup selamanya,” tulis vokalis SHADOWS FALL, Brian Fair di akun twitternya.

Sementara itu, DEATH RAY VISION yang merupakan band projekan Brian Fair bersama bassist Mike D’Antonio menulis dalam postingan online kalau ONLY LIVING WITNESS menjadi pengaruh besar mereka dalam bermusik dengan dua album penuh yang tak akan pernah mereka lupakan.

Comments