INTO ETERNITY Mulai Rekam Empat Lagu Baru

Grup extreme progressive metal Kanada, INTO ETERNITY minggu ini akan mulai merekam empat lagu baru, Sejauh ini mereka baru menyelesaikan satu lagu sebagai materi promo dan ‘Sandstorm’ menjadi yang pertama sejak rilisan 2008.

Skuad Baru INTO ETERNITY

Dan berikut pernyataan resmi mereka: “Kami bangga dengan Sandstorm sebagai lagu baru kami sejak tahun 2008. Lagu ini sudah tersedia di iTunes. Meski saat ini hanya satu lagu tapi drummer baru kami, Bryan Newbury hari Minggu kemarin terbang dan bergabung ke band untuk berlatih sebelum kami masuk studio akhir pekan nanti. Rencananya akan ada empat lagu baru, yakni ‘The Fringes of Psychosis’, ‘Fukushima’, ‘Devoured by Sarcopenia’ dan satu akustik yang belum kami kasih judul.

“Satu lagu baru berkolaborasi dengan vokalis death metal, Rob Doherty dan dia melakukannya dengan sangat baik. Semoga lagu yang ada sekarang dapat membuat kalian sabar sebelum kami mengeluarkan lagu-lagu baru lainnya,” tulis mereka.

Terbentuk di tahun 1997, INTO ETERNITY adalah salah satu yang terbaik di genre extreme progressive metal dan mereka sudah memiliki lima album penuh dengan debut “Into Eternity” di tahun 1999 dan album teranyar “The Incurable Tragedy” tiga tahun lalu.

Sementara drummer Bryan Newbury bergabung sebagai pengganti Steve Bolognese yang dipecat band akhir Maret kemarin.


Comments