Sepultura Mengumumkan Reschedule Tur Amerika Utara Dengan Sacred Reich, Crowbar, dan Art of Shock 2021

Thrash pioneers Sepultura  mengumumkan bahwa mereka menjadwal ulang tur "Quadra" Amerika Utara untuk bulan Maret dan April 2021. Berjalan di 31 kota, bersama Sacred Reich, Crowbar, dan Art of Shock mulai 6 Maret di Sacramento, CA. Siapa yang lebih kuat dan lebih ganas daripada pandemi? Sepultura, tentu saja.

Andreas Kisser berkomentar, “Senang mengumumkan tur Amerika Utara yang dijadwalkan ulang dengan teman-teman kami dari Sacred Reich, Crowbar, dan Art of Shock. Saya tidak sabar untuk kembali ke panggung untuk menampilkan materi baru dari album Quadra kami dan menjejalkan sejarah kami kepada Anda semua! Tetap aman dan SAMPAI KETEMU LAGI !! ”

Sepultura akan mengadakan tur untuk mendukung album terbaru mereka, Quadra, yang dirilis melalui Nuclear Blast awal tahun ini. Tiket dan tempat VIP akan tersedia di sepultura.com.br



Band ini mengadakan sesi tanya jawab di official web mereka bernama SepulQuarta setiap hari Rabu. Pada episode sebelumnya, Sepultura menggundang Phil Rind (Sacred Reich), yang mengambil bagian dalam sesi tanya jawab dan menampilkan "Inner Self" bersama dengan band.

Andreas Kisser berkomentar:
“Seorang lelaki akan bersama kita di SepulQuarta berikutnya berbicara tentang persahabatan dan sejarah kita bersama Sacred Reich dan Sepultura. Dia adalah alasan saya mencoba Metallica pada tahun 1992; kita punya banyak hal untuk dibicarakan. Juga, kami memiliki pengumuman yang sangat khusus yang akan kami ungkapkan kepada Anda semua! Plus, live karantina langsung lagu 'Inner Self' dengan PHIL! Jadi, jangan lewatkan yang ini! Sampai jumpa pada hari Rabu.

Bergabunglah dengan kami pada hari Rabu jam 4 malam. Waktu resmi Brasil (siang PST dan 9 malam CET) untuk Sepulquarta di sini.

Order Quadra dalam berbagai format di sini.
Dengarkan Quadra di semua platform streaming di sini.


English Version :
Sepultura Announce Rescheduled North American Tour With Sacred Reich, Crowbar, and Art of Shock For 2021

Thrash pioneers Sepultura have announced they rescheduled their North American “Quadra” tour for March and April of 2021. The 31-date trek also boasts Sacred Reich, Crowbar, and Art of Shock beginning March 6 in Sacramento, CA.  Who’s stronger and fiercer than the pandemic?  Sepultura, of course.

Andreas Kisser comments, “So happy to announce the rescheduled North American tour with our friends from Sacred Reich, Crowbar, and Art of Shock. I can’t wait to go back to the stage to perform the new material from our album Quadra and to jam our history to you all! Stay safe and SEE YOU ALL SOON!!”

Sepultura  will be touring in support of their latest album, Quadra, which was released via Nuclear Blast earlier this year.  Tickets and VIP spots will be available at sepultura.com.br

The band are hosting SepulQuarta sessions every Wednesday. On the previous episode, Sepultura welcomed Phil Rind (Sacred Reich), who took part in the Q&A session and performed “Inner Self” together with the band.

Andreas Kisser comments:

“Another brother will be with us on the next SepulQuarta talking about our friendship and the history Sacred Reich and Sepultura share together. He is the reason I tried out for Metallica in 1992; we have lots to talk about. Also, we have a very special announcement to unveil to you all! Plus, the live quarantine performance of ‘Inner Self’ with PHIL! So, don’t miss this one! See you all on Wednesday.

Join the band on Wednesday at 4 p.m. Brazilian official time (noon PST and 9 p.m. CET) for Sepulquarta here.

Order Quadra in various formats here.
Listen to Quadra on all streaming platforms here.

Comments