Gorgatron Meluncurkan Video Lirik Baru “Insurmountable"

Gorgatron, death metal/grind dari Fargo,Dakota Utara baru-baru ini merilis video lirik mereka untuk lagu , “Insurmountable” Single terbaru ini hadir dengan blasting double bass, technical riffage, dan sci-fi infused atmosphere. "Insurmountable" diambil dari full album ke tiga mereka yang akan rilis mendatang "Pathogenic Automation", yang akan dirilis secara independen 28 Agustus, dengan distribusi digital di seluruh dunia melalui Blood Blast Distribution (Nuclear Blast).

Dengan style old-school of death and thrash, album "Pathogen Automation" berisikan sembilan-track,dimixing dan dimastering oleh gitaris Gorgatron Neal Stein (El Supremo, Mesir), dan hasilnya memuntahkan empat puluh satu menit pusaran sonic brutality diselingi oleh tema yang introspektif.

“Saya menulis banyak lirik tentang organisme cybernetic,” vokalis Karl Schmidt menguraikan tema lagu ini. “Lagu ini adalah tentang seseorang yang menempatkan otaknya menjadi robot untuk menghindari keraguan akan eksistensinya yang melumpuhkan. Entah bagaimana, dia menemukan hiburan dalam mekanisasi. ”


Gorgatron diambil dari karakter acara T.V. Aqua Teen Hunger Force, berdiri tahun 2015 dan sebelumnya telah merilis satu demo'08 tahun 2008 dan dua full album "Torturetorium" 2010 dan "Inner Supremacy" 2014.

Line up saat ini:
Paul Johnson Bass (2005-2011), Guitar, Vocals (2012-present)
Matt Johnson Drums (2005-present)
Neal Stein Guitars (2005-2011, 2020-present)
Karl "Rice Grinder" Schmidt Vocals (2012-present)
Cameron Dewald Bass (2014-present)


Comments