SYSTEM OF A DOWN Drummer JOHN DOLMAYAN memuji DONALD TRUMP, Menyebutnya 'Teman Terbesar Bagi Kaum Minoritas'


SYSTEM OF A DOWN drummer John Dolmayan memuji Donald Trump, dan menyebutnya "presiden yang paling banyak diserang dalam sejarah namun sahabat terbesar bagi kaum minoritas."

Dolmayan membuat komentar sambil berbagi meme yang menampilkan klaim Trump bahwa pemerintahannya telah berbuat lebih banyak untuk komunitas Afrika-Amerika "daripada presiden manapun sejak Abraham Lincoln".

Dalam serangkaian tweet pada hari Selasa, Trump mengutip pekerjaan pemerintahannya untuk memberlakukan reformasi peradilan pidana dan menetapkan potongan pajak federal bagi mereka yang berinvestasi di masyarakat yang kurang terlayani melalui zona kesempatan serta rekor tingkat pengangguran yang rendah di antara warga Amerika Afrika yang tercatat sebelum wabah coronavirus yang baru.

Pada hari Rabu, Dolmayan membagikan klaim Trump dan dia memasukkan pesan berikut: "Jangan biarkan narasi yang diputar membuat kita melupakan kebenaran pernyataan ini. Presiden yang paling banyak diserang dalam sejarah namun sahabat terbesar bagi minoritas! Jangan percaya "Lihat statistik. Tidak suka, tidak akan mengubah kebenarannya."

Dalam sebuah posting Instagram terpisah, Dolmayan berbagi foto seorang pensiunan kapten polisi St. Louis yang dibunuh oleh orang-orang yang masuk ke sebuah pegadaian setelah protes atas kematian George Floyd berubah menjadi kekerasan. Dia menulis dalam pesan yang menyertainya: "Ketidakadilan melahirkan ketidakadilan, bagi Anda yang menjelekkan saya karena menyerukan protes damai, Anda harus malu pada diri sendiri karena mengabadikan kekerasan dan mengadvokasi keadilan massa. Pria ini juga memiliki keluarga. Saya tidak peduli berapa banyak dari Anda yang mengutuk saya untuk pandangan dan pembelaan saya terhadap presiden, saya akan melawan upaya Anda untuk membungkam suara apa pun yang tidak sejalan dengan pandangan Anda yang superior secara moral sama seperti saya akan memperjuangkan hak Anda untuk memiliki dan mengekspresikannya pandangan yang tidak selalu saya setujui. Bagi Anda yang tidak mampu memahami yang merasa ragu untuk memukul saya semau Anda karena itu juga hak Anda di bawah konstitusi, tetapi tahu saya tidak peduli.

Independen memeriksa klaim Trump dalam sebuah artikel yang diterbitkan pada hari Rabu.

Lebih dari setengah orang Amerika menjawab ya ketika ditanya apakah mereka "berpikir bahwa Presiden Trump adalah rasis," menurut jajak pendapat baru Yahoo News-YouGov. Lebih dari 70 persen responden berkulit hitam dan hispanik mengatakan ya.

Pandangan Dolmayan tentang Donald Trump sangat berbeda dengan pandangan rekan-rekannya di SYSTEM OF A DOWN, penyanyi Serj Tankian, yang baru-baru ini menyebut Trump "sama sekali tidak berguna" atas penanganannya terhadap wabah coronavirus di AS.

Tankian membahas pola informasi palsu dan berlebihan Trump dalam wawancara dengan wartawan Selandia Baru David Farrier.

Dia berkata: "[Trump] terobsesi dengan dirinya sendiri, dan ekonomi adalah barometer kepresidenannya, dalam pikirannya, jadi dia tidak ingin ekonomi gagal, dan, jelas, itu akan gagal. Semua ekonomi di dunia gagal karena sebab yang tidak disengaja ini, "mengacu pada pandemi.

"Segala sesuatu yang dia katakan dalam konferensi persnya kembali kepadanya dan seberapa baik pemerintahnya melakukannya, atau mengolok-olok pers untuk ... tidak mengolok-olok, tetapi pada dasarnya mengalahkan mereka, bahwa mereka ingin menggantikannya dan ini semua tentang pemilihannya kembali, "Serj melanjutkan. "Ini semua tentang dia."

SYSTEM OF A DOWN telah melakukan tur secara berselang sejak mengakhiri hiatus pada tahun 2011 tetapi belum merekam album baru,sejak album "Mezmerize" dan "Hypnotize", yang keluar pada tahun 2005




Comments