SODOM Mulai Memasuki studio Rekaman untuk Album Baru 'Genesis XIX'

Veteran thrash metal Jerman SODOM sedang beerada di Woodhouse Studio di Hagen, Jerman dengan produser Siggi Bemm untuk mulai merekam album baru mereka, "Genesis XIX". LP ini diharapkan rilis pada akhir tahun melalui SPV / Steamhammer.

Pada Januari lalu, SODOM merekrut Toni Merkel sebagai drummer barunya. sebagai pengganti Stefan "Husky" Hüskens, yang mengumumkan berhenti dari  SODOM kurang dari dua minggu sebelumnya.
Dalam sebuah pernyataan yang menjelaskan kepergiannya dari SODOM, Hüskens mengatakan bahwa "beberapa perubahan" pada pekerjaan yang memakan penuh waktunya, "dan juga beberapa hal lain," adalah penyebab keputusannya untuk pergi dari band.

November lalu, SODOM merilis EP baru, "Out Of The Frontline Trench", melalui SPV / Steamhammer. berisi tiga lagu baru serta rekaman baru (studio dan live) dari dua album klasik SODOM .

Bergabung dengan vokalis Thomas "Angelripper" Seperti pada EP sebelumnya ada gitaris Frank "Blackfire" Gosdzik (juga mantan KREATOR, ASSASSIN) dan Yorck Segatz ((BEYONDITION) plus Hüskens.

Blackfire sebelumnya bermain dengan SODOM di album "Persecution Mania
", "Mortal Way Of Live" dan "Agent Orange".

Mantan gitaris SODOM Bernd "Bernemann" Kost dan drummer Markus "Makka" Freiwald merilis pernyataan bersama pada Januari 2018 yang mengklaim bahwa mereka dipecat dari band oleh Tom melalui platform perpesanan WhatsApp bahkan sebelum Tom sempat mendengar materi dari duo tersebut. telah mengerjakan album berikutnya.

Comments