Skeletal Remains Mengumumkan Peluncuran Album Baru ‘The Entombment Of Chaos’

"The Entombment Of Chaos", album baru dari band death metal Amerika,Skeletal Remains setelah merilis album "Devouring Mortality" tahun 2018 dijadwalkan akan dirilis pada bulan September tahun ini, melalui Century Media Records.

Berbicara tentang album baru ini, band ini mengatakan, “kami memilih untuk bekerja dengan Dan Seagrave bersama Dan Swanö sekali lagi untuk artwork dan mixing/ mastering album karena kami sangat puas dengan pekerjaan yang mereka berdua lakukan pada rekaman terakhir kami. Kali ini ada beberapa lagu yang lebih banyak menggunakan seven-string guitar daripada album sebelumnya, menjadikannya sebuah rekaman yang terdengar lebih berat secara keseluruhan. Kami juga ingin memasukkan lebih banyak agresif dan kebrutalan kali ini untuk memberikan album itu keunggulan yang dibutuhkan untuk menjadi tiga rilisan terakhir kami. Selain itu, kami membawa teman baik kami Charlie Koryn [FUNEBRARUM, ASCENDED DEAD] pada drum untuk menambahkan pummelling sound ke dalam albuum ini yang memberikan hasil akhir yang sangat membanggakan. Kami tidak sabar untuk mendengarkannya dengan semua penggemar death metal! ”
Di  album ini akan ada bonus trak coover lagu dari Disincarnate "Stench Of Paradise Burning"


Lineup:
Mike De La O Guitars
Chris Monroy Guitars, Vocals
Noah Young Bass





Di samping announcement album baru, Anda dapat melihat daftar lagu dan artwork untuk album yang akan rilis di bawah ini:
Track List: 
1. Cosmic Chasm (Intro)
2. Illusive Divinity
3. Congregation Of Flesh
4. Synthetic Impulse
5. Tombs Of Chaos
6. Enshrined In Agony (Instrumental)
7. Dissectasy
8. Torturous Ways To Obliteration
9. Eternal Hatred
10. Unfurling The Casket
Bonus track:
11. Stench Of Paradise Burning (DISINCARNATE cover)

The Entombment Of Chaos dijadwalkan akan rilis pada 11 September  via Century Media Records.

For more information on SKELETAL REMAINS like their official page on Facebook

Comments