Rilis Live Streaming Video "To Ain" - GAEREA Siap Merubah Pakem Black Metal


GAEREA band black metal yang berasal dari Portugal ini merilis live video streaming untuk salah satu single mereka "To Ain" direkam di Redbox Studios dan directed oleh Catarina Rocha,videonya bisa kalian saksikan dibawah,    Seperti yang ditulis disini Gaerea akan merilis full albumnya yang kedua dengan titel "Limbo"  pada 24 Juli 2020 nanti dibawah label Season Of Mist. Musik mereka karakter sepertinya mengarah ke depresive suicidal black metal, tema tema lagu mereka berkisah tentang Narcissism, Self destruction, Misanthropy, Mental numbness, dengan style performance mengenakan tutup kepala bukan corpse paint. dan tidak ada daftar lineup band ini jadi kita tidak tahu siapa saja mereka dibalik Gaerea ini. 

 Di seluruh dunia banyak band band black metal yang melakukan ekplorasi dalam bermusik mereka tetapi sangat sedikit yang bermain dengan cara mereka sendiri atau konsep mereka sendiri,atau membuat style black metal mereka sendiri. Kebanyakan band black metal cenderung memainkan style black metal yang sudah mapan seperti atmospheric black metal atau old school black metal untuk memuaskan selera mereka sendiri dengan suara yang mudah diterima oleh para pendengar. jarang sekali kita melihat band yang mendobrak pakem black metal yang umum ini, teteapi Gaerea berani melakukannya dan menciptakan sesuatu yang benar benar segar ditelingga para pengemar black metal.

Tema umum yang saya lihat dalam scene black metal modern adalah band band yang memainkan klasik sound dengan distorsi,riffs out the ass dan a clear worship seperti Burzum,Immortal,Mayhem dan lain lain,memang tidak ada yang salah dengan itu semua.hanya kadang ingin sedikit lebih dari black metal kebanyakan.dimana band band yang berani mengubah keadaan dan benar benar menyampaikan sesuatu yang baru kepada pendengar yang mungkin saja sulit untuk di perdengarkan.
Meskipun sebelumnya Gaerea hanya memiliki satu EP tahun 2016 dan satu full album "Unsettling Whispers" tahun 2018 dan beberapa official video yang bisa kalian saksikan dibawah,mereka siap dengan full album kedua mereka nanti "Limbo". tanpa perlu ragu album ini tidak boleh dilewatkan oleh penggemar black metal.rekomended buat kalian yang suka Behemoth,Mgla,Uada,Celeste, Downfall Of Gaia



Gaerea -  Live at Redbox Studios ('To Ain') 2020


Official Video yang pernah dirilis Gaerea bisa kalian saksikan dibawah ini

GAEREA "Endless Lapse" (Official Videoclip)

GAEREA "Void Of Numbness" (Official Videoclip)

GAEREA (Portugal) - Absent OFFICIAL VIDEO

Gaerea -'Null' (official music video) 2020

Gaerea - Whispers (official live music video)

GAEREA (Portugal) - Catharsis OFFICIAL VIDEO Transcending Obscurity HD

Comments