Mantan Vokalis ANGRA - ANDRÉ MATOS: Dokumenter 'Maestro Of Rock' Akan Rilis Pada September 2021

Trailer pertama untuk "André Matos: Maestro Of Rock", film dokumenter yang akan datang tentang mantan penyanyi ANGRA André Matos, dapat dilihat di bawah ini. Karena pada tanggal 14 September 2021 meerupakan ulang tahun André yang ke-50, film ini akan mencakup cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya dari arsip pribadinya dan wawancara dengan teman-teman, keluarga dan musisi rock dari seluruh dunia.

Proyek dimulai kembali pada tahun 2018, ketika André sendiri merekam wawancara di mana ia akan berbicara tentang kehidupannya dan berbagai fase karirnya. Disutradarai oleh Anderson Bellini dan diproduksi dan ditulis oleh Thiago Rahal Mauro, film dokumenter ini memiliki titik awal dalam sebuah wawancara panjang di mana André berbicara selama lebih dari lima jam tentang semua jenis subjek yang berbeda. Dengan kepergiannya yang tiba-tiba pada Juni 2019, keluarga menyusun materi ini, serta ratusan klip lainnya dari arsip pribadinya, sehingga film ini dapat diselesaikan.

Bersamaan dengan wawancara Matos yang disebutkan di atas, akan ada rekaman luar ruangan yang difilmkan oleh Renato Villegas dan Patrick Nicolas Korb, serta komentar dari sepupu Matos, Eco Moliterno.

"Ketika kami mengetahui tentang penghargaan luar biasa ini kepada André, kami semua dari keluarga memutuskan untuk memberikan dukungan tanpa syarat kami sehingga ini menjadi film dokumenter utama tentang kehidupan dan pekerjaannya," kata Moliterno. "Inilah sebabnya kami memberikan kepada mereka semua gambar dan video dia di rumah bersama kami, yang merupakan sesuatu yang sangat langka yang tidak ada orang lain yang melihat sebelumnya. Saya pribadi mengawasinya untuk memastikan bahwa semua yang akan dirilis akurat dan benar. , dan dengan kualitas yang André harapkan. Dia adalah tipe artis yang semakin sulit ditemukan hari ini: dia suka mengekspos karyanya, tetapi bukan kehidupan pribadinya. Dan karena fakta bahwa dia begitu pendiam, kami tahu pasti bahwa proyek ini menyimpan beberapa kejutan yang menyenangkan bagi para penggemarnya. "

Film dokumenter ini akan mencakup kesaksian oleh musisi terkenal di seluruh dunia seperti Kai Hansen (HELLOWEEN), Alex Holzwarth (RHAPSODY dan drummer sesi untuk album pertama ANGRA), Sascha Paeth (produser dan mitra Andre Matos pada proyek VIRGO), Rafael Bittencourt (ANGRA), Luis Mariutti (SHAMAN, ex-ANGRA), André Bastos (anggota pendiri ANGRA), André "Zaza" Hernandes (gitaris dari band solo André Matos dan hari-hari awal ANGRA), Kiko Loureiro (ex-ANGRA, MEGADETH), Felipe Machado (VIPER ) dan Yves Passarell (CAPITAL INICIAL, mantan VIPER), dan lain lain.

Selain merekam vokal dan keyboard di album debut ANGRA 1993, "Angels Cry", André adalah komposer dan arranger dari sembilan dari sepuluh lagu di LP, termasuk "Carry On", yang masih dianggap sebagai salah satu dari  kebanyakan lagu populer ANGRA. Matos juga menangani vokal utama di album "Holy Land" ANGRA (1996) dan "Fireworks" (1998).

Matos, bersama dengan bassis Luis Mariutti dan drummer Ricardo Confessori, meninggalkan ANGRA pada tahun 2000 dan meluncurkan SHAMAN (kemudian dikenal sebagai SHAAMAN karena masalah hukum). André kemudian melanjutkan karier solo sambil terus tetap terlibat dengan sejumlah proyek luar.

André merilis tiga album solo: 2007 "Time To Be Free", 2009 "Mentalize" dan 2012 "The Turn Of The Lights".

Comments