Mantan drummer Misfits, Joey Image, dilaporkan meninggal pada usia 63 tahun

Mantan drummer Misfits, Joey Image, dilaporkan meninggal pada usia 63 tahun. Berbagai publikasi, akun media sosial, dan individu membuat tribute kepada drummer punk ini, yang telah dengan berani melawan kanker sejak 2016.

Joey Image adalah drummer Misfits dari tahun 1978-1980, dan tampil di singel "Night of the Living Dead", yang menampilkan "Where Eagles Dare" dan "Rat Fink." Dia juga bermain di single "Horror Business" yang dirilis pada tahun 1979, yang juga berisi lagu "Teenagers From Mars" dan "Children in Heat" sebagai b-sides.

Image juga memiliki kredit drum pada EP self-titled "Human Buffet" dan EP terpisah dengan Vibrator.

salah satu web yang melaporkan kematian Joey Image adalah The New York Hardcore Chronicles Page [melalui Brooklyn Vegan]:
TheNyhcChronicles

Perawatan kanker untuk Image diluncurkan pada 2017 di A GoFundMe:

    Tahun lalu, Joey didiagnosis menderita kanker hati. Dia mencari perawatan di University of Miami, dan mungkin merupakan kandidat untuk transplantasi hati, tetapi prosedur ini sangat mahal dan sering memiliki efek samping yang menghancurkan. Joey saat ini mengemudi untuk mencari nafkah, tetapi tidak yakin apakah dia akan dapat melanjutkan pekerjaan ini setelah perawatannya dimulai.

    Dengan kampanye ini, kami berharap dapat mengumpulkan dana untuk menutupi biaya pengobatannya, dan sebagian dari biaya hidupnya, termasuk sewa, makanan, dan transportasi. Tidak jarang kita bisa memberikan kembali kepada para seniman yang telah membentuk hidup kita, tetapi ini adalah kesempatan untuk membantu seseorang yang benar-benar membutuhkan. Jika Anda pernah mendengarkan rekaman Misfits secara berulang, atau bertemu teman / pasangan di acara punk horor, atau terinspirasi untuk memulai band Anda sendiri karena
Horror Business’ - silakan pertimbangkan sumbangan kecil.

    Segalanya membantu.

Comments