INCANTATION Mengumumkan Album Baru ‘Sect of Vile Divinities’

Berjudul "Sect of Vile Divinities", album yang akan datang dari band death metal Amerika yang pernah tampil di Boyolali,Indonesia ini setelah album "Profane Nexus 2017" dan dijadwalkan akan dirilis pada Agustus tahun ini, melalui Relapse Records.

Sesuai dengan terbentuknya band, "Sect of Vile Divinities" masih band legendaris yang berpegang pada style old school, melepaskan death metal yang dasyat dan tetap menjijikan sekali.

Campuran hitam pekat dari death metal yang tak henti-hentinya dan funeral doom yang mengesankan, setiap lagu didedikasikan untuk ancient evils di berbagai peradapan. Pada titik di mana dunia yang paling kejam bertemu, lagu-lagu seperti "Propitiation" dengan riff  yang mengatur dan pummeling drum menghancurkan fondasi kefanatikan religius, sementara standouts seperti "Entrails of the Queen Queen" dan "Fury's Manifesto"tanpa embel-embel dan terasa pure death metal di dalamnya

Bersamaan dengan pengumuman album baru, band ini telah merilis lagu pertama dari album mendatang; berjudul "Propitiation"

Tonton video lirik official "Propitiation "di sini:

Anda juga dapat melihat daftar lagu dan Artwork untuk album mendatang di bawah ini:

Track List: 
Ritual Impurity (Seven of the Sky is One)
Propitiation
Entrails of the Hag Queen
Guardians from the Primeval
Black Fathom’s Fire
Ignis Fatuus
Chant of Formless Dread
Shadow-Blade Masters of Tempest and Maelstrom
Scribes of the Stygian
Unborn Ambrosia
Fury’s Manifesto
Siege Hive

"Sect Of Vile Divinities" akan dirilis pada 21 Agustus melalui Relapse Records.

Untuk informasi lebih lanjut tentang INCANTATION kunjungi halaman resmi mereka di Facebook.

Comments