Enslaved Akan Mengadakan ‘Cinematic Summer Tour’

Enslaved mengumumkan jika mereka akan mengadakan pertunjukan live festival secara digital bekerjasama dengan tiga organizer festival metal besar di eropa antara lain Roadburn, Beyond The Gates dan Summer Breeze.

Akan dimulai pada 30 Juli bekerja sama dengan Roadburn,mereka akan membawakan lagu lagu favorit pilihan penggemar mereka,kalian bisa request lagu favorit Enslaved disini : http://nblast.de/EnslavedSetlist untuk Set kedua akan dilaksanakan pada 20 Agustus dan akan bekerja sama dengan Beyond The Gates Festival, disini mereka akan membawakan full album dari "Below The Lights" yang dirilis 19 May 2003 dibawah label Osmose Production, dan yang ketiga sekaligus yang terakhir dari digital live ini bareng Summer Breeze yg  merupakan salah satu festival terbesar di Eropa, disini mereka akan menampilkan full album baru Utgard – The Journey Within.


Gitaris Enslaved,Ivar menyatakan: “‘We must stick apart’ adalah pepatah Discordianism yang mungkin cocok dengan situasi yang kita hadapi saat ini. Kita semua terisolasi dalam berbagai tingkat; dan kita semua kehilangan live musik. Jadi, kami telah berpisah dengan tim kami,orang orang yang hebat dalam manajemen, label, dan booking  agent, ditambah tiga teman terbaik kami yang kebetulan merupakan the best of the best di Festival Eropa; kami sekarang dapat menyajikan tur festival secara digital ini. Kami sudah bekerja keras menyiapkan set untuk pertunjukan dan membuat ini (e-)books. Terima kasih atas dukungan Anda, kepercayaan pada kami dan kesabarannya - memiliki penggemar seperti Anda adalah hak istimewa yang mutlak. Sampai jumpa di udara! "


Ketiga live band secara  digital nanti dapat  disaksikan secara gratis di kanal youtube kami,dan akan dibuka donasi,serta berkesempatan membeli  merchandise  untuk detilnya akan diumumkan segera, sementara itu,saksikan video baru untuk lagu 'Homebound'.

Comments