EISREGEN Akan Merilis Album dengan titel Leblos

Gothic/Black/Death Metal Jerman, EISREGEN, merilis album baru, Leblos, pada 19 Juni 2020 kemarin melalui Massacre Records.
Album ini dimixing dan dimastering oleh Markus Stock di Klangschmiede E Studio, Jerman. Svartir Sndar Graphix yang menangani artwork album.

Leblos tersedia dalam 2-CD media-book, edisi terbatas gatefold vinyl LP dalam warna berbeda, Box edition limited dibuat dengan konten eksklusif serta link unduhan dan streaming. Edisi media book menyertakan disk bonus berjudul "Die Räudigen Rennsteigrebellen". Disk bonus juga akan tersedia sebagai  7" vinyl EP  "edisi terbatas dengan artwork sampul yang dibuat oleh Yantit sendiri.

Sebelumnya single digital dari judul lagu album ini telah dirilis pada tanggal 28 April yang lalu, bersama dengan video resmi.


Tracklisting:

2CD Mediabook:

"Ruhet sanft"
"Pechschwarz"
"Erstschlag"
"1000 Jahre Nacht"
"Leblos"
"Schlachtraum"
"Atme Asche"
"Mein Leichenwerk"
"Wangenrot"
"Mutter schneidet"
"Drauß' vom Häuten komm' ich her"

Bonus CD - Die Räudigen Rennsteigrebellen:

"Deutsches Bierlied"
"Grünes Herz"
"Wenn es draußen dunkel wird"
"Zeit zu Saufen"

Die Räudigen Rennsteigrebellen

Side A

"Deutsches Bierlied"
"Grünes Herz"
"Wenn es draußen dunkel wird"

Side B

"Zeit zu Saufen"

Eisregen awalnya dijadwalkan untuk bermain di Summer Breeze dan In Flammen Open Air, tetapi karena pandemi COVID-19, festival musim panas sebagian besar dibatalkan. Tapi Eisregen akan melakukan tur musim gugur / musim dingin ini dengan main support act  Welicoruss dan guests Skinned Alive, XIV Dark Centuries atau Grabak pada tanggal yang akan ditentukan nanti.

Simak Video Terbaru Mereka:

Comments