CRYPTA Dengan Lineup Dari Ex NERVOSA, BURNING WITCHES : Debut Album Akan Dirilis Oleh NAPALM RECORDS

Brazilian/Dutch death metal alliance,CRYPTA telah resmi menandatangani kontrak dengan Napalm Records dan Napalm Events. Dibentuk pada Juni 2019, terdiri dari Fernanda Lira dan Luana Dametto, keduanya mantan anggota thrash metal Brasil NERVOSA, ditambah Sonia Anubis (COBRA SPELL, ex BURNING WITCHES) dan TainĂ¡ Bergamaschi (ex-HAGBARD).

Keempat powerful women CRYPTA menegakkan tingkat potensi dan pengalaman yang lebih tinggi dari proyek mereka di masa lalu dan saat ini, meningkatkan pengaruh dari genre death metal klasik untuk menciptakan sound baru mereka sendiri. Bersatu dalam energetic explosion of sound, CRYPTA saat ini sedang mengerjakan musik baru, yang akan segera diumumkan.

Lira berkomentar: "Saya merasa sangat senang bekerja dengan Napalm Records sekali lagi, karena saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan mereka bersama band saya sebelumnya, dan dapat tetap bekerja dengan mereka sekarang adalah hal yang luar biasa; rasanya seperti keluarga! Secara keseluruhan, band ini sangat bersemangat dan merasa sangat beruntung karena memiliki kesempatan untuk memulai yang begitu besar! Kami tidak sabar untuk menyelesaikannya dan kami berharap ini akan menjadi jalan yang baik bersama. "

Markus Jakob, product manager di Napalm Records, menyatakan: "Selamat datang di keluarga besar Napalm Records, CRYPTA! Kami sangat senang dapat bekerja dengan band baru yang fantastis ini yang siap membawa dunia metal ekstrim! Dari apa yang kalian dengar sejauh ini, album debut mereka akan menghancurkan dan akan menawarkan pandangan baru tentang old-school death metal! Keep your eyes peeled and follow us down into the CRYPTA…!"

Comments