CANNIBAL CORPSE berada di Studio Merekam Album Baru


Veteran death metal yang berbasis di Florida, CANNIBAL CORPSE, tampaknya memasuki studio untuk mulai mengerjakan album berikutnya. yang akan dirilis sebelum akhir tahun ini dan akan menjadi lanjtan dari album sebelumnya "Red Before Black" 2017.

Pada hari Minggu (31 Mei), vokalis CANNIBAL CORPSE George "Corpsegrinder" Fisher memposting foto di Instagramnya sedang berada di studio, bersama dengan pesan berikut: "Coba tebak apa yang saya lakukan @manarecording @cannibalcorpseofficial @alexwebsterbass @erikrutanofficial #paulmazurkiewicz #robbarrett @metalbladerecords "

"Red Before Black" direkam di Mana Recording Studios di Saint Petersburg, Florida dengan produser / enginner Erik Rutan (SOILENT GREEN, BELPHEGOR, HATE ETERNAL), yang sebelumnya bekerja dengan CANNIBAL CORPSE pada album "Kill" tahun 2009, "Plague Evisceration" tahun 2009 dan "Torture" 2012.



Rutan melakukan debut langsung dengan CANNIBAL CORPSE di acara pembukaan "Decibel Magazine Tour" pada Februari 2019 di San Antonio, Texas. Dia bermain dengan band sebagai pengganti sementara untuk gitaris Pat O'Brien, yang ditangkap pada Desember 2018 karena pencurian dan menyerang seorang perwira polisi, sementara rumahnya di Florida terbakar.

Dalam wawancara tahun 2017 dengan Aesthetic Magazine, drummer CANNIBAL CORPSE Paul Mazurkiewicz menyatakan tentang umur panjang band ini: "Ini tentang kecintaan terhadap musik. Kami sangat beruntung bisa memulai 30 tahun yang lalu dan sukses saat itu juga, di mana semuanya berjalan Kami semua hanya suka bermain dan menulis lagu, dan setelah empat belas album yg direkam, kami hanya ingin teru
s bergerak maju dan kami merasa seperti yang selalu kami lakukan, dan popularitas semakin meningkat bersama band. Kami senang membuat dan menulis lagu perfect brutal death metal CANNIBAL CORPSE dan saya pikir kita pasti telah mencapai itu untuk memiliki band dengan umur panjang semacam ini. "

Paul juga berbicara tentang perkembangan musik CANNIBAL CORPSE, : "Jika Anda mendengarkan  awal dari tiga album pertama, kami tetap CANNIBAL CORPSE tetapi kami jauh lebih kasar. Kita semua menjadi musisi yang jauh lebih baik dan saya pikir  album baru kami di puncak karier kami. Anda mengambil permulaan dan Anda membawanya ke album ke-13 kami, dan Anda mendapatkan yang terbaik dari CANNIBAL CORPSE di 'Red Before Black', dan itu sama seperti kebiadaban yang muncul dengan ketepatan yang tidak ada secara teknis di masa-masa awal. "

Comments