BRUJERIA kembali Dengan Single Digital Video 'COVID-666'

Mexico grindcore, BRUJERIA merilis single digital baru dengan titel "COVID-666" melalui kanal official youtube Nuclear Blast Records. Dengan konsep video musik gaya karantina yang kebanyakan dibuat saat ini, disutradarai oleh Juan Brujo.

BRUJERIA berkomentar: "Koronavirus adalah wabah iblis yang dikirim untuk membersihkan umat manusia dari segala jenis! Membiarkan orang yang selamat menderita tanpa pekerjaan, tanpa uang, dan memaksakan gaya hidup di media sosial di seluruh dunia! Sisi baiknya dari semuanya ... sekarang Saya bisa pergi berbelanja tanpa membuat semua orang mati ketakutan! Jajajaja. "

Produksi dan mixing untuk single, termasuk artwork. ditangani oleh Juan Brujo.

Daftar lagu single digital "COVID-666":

01. COVID-666
02. Cocaina

Album terbaru BRUJERIA, "Pocho Aztlan", adalah rilisan pertama band ini sejak "Brujerizmo" keluar pada 2000 melalui Roadrunner. Direkam selama bertahun-tahun dan di beberapa studio di seluruh dunia. Hasil akhirnya dimixing oleh Russ Russell (NAPALM DEATH, THE EXPLOITED).

Judul "Pocho Aztlan" diterjemahkan menjadi "Wasted Promised Land," kombinasi dari Aztlan, rumah leluhur dongeng Aztec, dan istilah pocho, yang digunakan orang Meksiko asli untuk mengacu kepada - tidak terlalu baik atau murah hati - kepada rekan-rekan mereka yang lahir di Amerika. . Vokalis Brujo sendiri adalah seorang pocho, seorang pria yang terjebak di antara dua dunia. Banyak pocho tidak diterima dengan tangan terbuka di Meksiko. Sementara itu, mereka terlalu sering dianggap sebagai warga negara kelas dua atau anak tiri di rumah mereka USA.  Brujo melewati kedua skenario itu melalui kekuatan grindcore dan death metal BRUJERIA yang tak kenal kompromi. Lirik Spanyol-nya sangat jelas dan efektif: kisah-kisah nyata dari garis depan perang narkoba, kesenjangan rasial, dan pertempuran di perbatasan. "Banyak lagu BRUJERIA adalah kisah nyata," kata Brujo. "Dan jika itu belum terjadi, maka akan terjadi."

Dalam sebuah wawancara pada 2017 dengan Myglobalmind, Brujo menyatakan tentang tembok yang diusulkan Donald Trump di sepanjang perbatasan AS-Meksiko: "Ya, hal-hal seperti tembok itu membuat saya pergi, karena itu membuat orang dibenci lagi. Selama 15 hingga 20 tahun terakhir, kebencian itu agak menurun, menghilang. Lalu Trump datang, dan semua orang membenci semua orang kulit hitam membenci orang kulit putih, orang-orang mengendarai mobil di trotoar, membunuh orang-orang anti-fasis. Semuanya kembali. Aku cukup tua untuk tahu apa itu. seperti di tahun 60-an dan 70-an, dan saya melihatnya kembali begitu cepat. "

Dia melanjutkan: "Saya tinggal di daerah Los Angeles sepanjang hidup saya, jadi saya sudah melihatnya dari hippi sampai sekarang, dan itu membuat BRUJERIA aktif kembali. Itu membuat saya marah. Saya mungkin bisa berakhir di penjara sekarang atau nanti" , tapi semuanya baik-baik saja. "

Simak video single mereka dibawah ini:

Comments