Hari ini anniversary album Death Metal ke 5 dari Vader


Album Revelations ini dirilis pada tanggal 22 Mei 2002 yg direkam di Red Studio (Polandia) dan diproduksi oleh Metal Blade, Metal Mind Productions serta Avalon/Marquee Records, lalu diproduseri oleh Piotr "Peter" Wiwczarek. Di thn 2001, Vader manggung keliling benua Eropa bersama Cryptopsy, Dying Fetus, Catastrophic dll, lalu tak lama kemudian mengikuti festival musik di Polandia yaitu Thrash'em All bersama Krisiun, Behemoth dan beberapa band cadas di Polandia. Vader merilis single daur ulang milik Thin Lizzy yg berjudul "Angel of Death" di bulan April 2002 yg ternyata sukses besar. Vader mengundang personil Behemoth yaitu Nergal dan dari Lux Occulta yaitu Ureck membantu album ini.
Band asal Polandia ini sepertinya lebih memanfaatkan suara bass di album ini, dibandingkan di album2 sebelumnya yg suara bassnya hampir ga kedengaran. Ada beberapa lagu yg cukup bagus di album ini seperti "Epitaph" yg riff2nya catchy, "Revelation of Black Moses" dan lagu "Reign-Carrion" ini dianggap mirip dengan lagu2nya Sepultura. Suara vokal Piotr "Peter" Wiwczarek cukup bagus di album ini dan album ini berada diurutan 22 di Polandia. Banyak yg mengatakan musik2 album ini masih kalah bagus dengan album sebelumnya dan untuk mempromosikan album ini, Vader manggung di UK dan ikut festival No Mercy di thn 2002.

Personil : Piotr "Peter" Wiwczarek (Vokalis/Gitaris/Bassis), Maurycy "Mauser" Stefanowicz (Gitaris), Konrad "Saimon" Karchut (Bassis) dan Krzysztof "Doc" Raczkowski (Drummer)
Personil Additional : Adam "Nergal" Darski dan Jerzy "U.reck" Głód (Backing Vokal) serta Jacek Hiro (Gitaris)

Track List :
1. Epitaph
2. The Nomad
3. Wolftribe
4. Whisper
5. As The Fallen Rise
6. When Darkness Calls
7. Torch Of War
8. The Code
9. Lukewarm Race
10. Angel Of Death
11. Revelation Of Black Moses

Comments