Gitaris Cannibal Corpse Ditahan Polisi

        Gitaris Cannibal Corpse, Pat O'Brien kehilangan semua yang ia miliki dalam peristiwa yang terjadi pada Senin malam. Sekarang, beberapa temannya mencoba melakukan semua yang mereka bisa untuk membantunya.

Deana Mazurkiewicz, istri dari teman O'Brien di Cannibal Corpse, drummer Paul Mazurkiewicz, telah meluncurkan kampanye crowdfunding di MightyCause.com dengan pesan berikut:

Seperti yang kita ketahui pada tanggal 10 Desember 2018, rumah Pat O’brien terbakar habis. Dia kehilangan semua yang dia miliki.

Pat adalah pria yang mandiri, setia pada teman-temannya, keluarga, dan bandnya. Pat juga tidak memiliki asuransi, dan kehilangan semua yang dimilikinya. Dana ini akan membantu dia bangkit untuk barang barang yang sangat dibutuhkan seperti pakaian, rumah tempat tinggal, dan kebutuhan hidup sehari-hari lainnya yang diperlukan.

Kami mengerti saat ini semua orang sanggat membutuhkan banyak biaya karna saat ini adalah masa liburan tapi berapapapun itu akan sangat membantu. Walaupun itu $ 1, $ 5 dolar, $ 20 atau lebih. Setiap sen dari kampanye ini akan langsung ke Pat.

Jika Anda seorang metalhead dan Anda mendapat kehormatan untuk bertemu dengan Pat di sebuah event, atau di tempat lain ketika dia berada di luar,Anda tahu betapa ramahnya dia, dan dapat didekati. Dia tidak akan pernah memulai donasi untuk dirinya sendiri, tetapi saya tahu dia akan benar-benar senang atas dukungan yang ditunjukkan ini.

Saya meminta agar orang-orang tidak langsung mengambil kesimpulan sampai perincian lengkap tentang apa yang sudah terjadi, dan Anda tidak dapat menunjukkan apa pun kepada Pat kecuali dukungan dan biarkan dia tahu bahwa Anda ada di sana untuknya. Meskipun 48 jam terakhir telah mengejutkan sebagian besar orang.

Silakan bagikan foto Anda, kata-kata Anda, dan tunjukkan dukungan Anda. Perubahan gambar profil Anda di Facebook sangat inspirasional. Komunitas metal sangat kuat dan ramah saat mengenal seseorang secara pribadi ataupun tidak, dan dukungan Anda sangat dihargai. ”

Anda dapat donasi di sini https://www.mightycause.com/story/Patobrien.

        Sementara "cerita lengkap" belum terungkap, cerita sejauh ini adalah bahwa Pat O'Brien masuk ke rumah tetangga, melemparkan sseorang wanita ke tanah di runahnya, dan berlari ke halaman belakang mereka di mana dia bersembunyi di balik pagar. Ketika polisi mengelilinginya, dia mencoba untuk menyerang mereka dengan pisau, tetapi kemudian diseret dan ditangkap.

Kemarin sore, O'Brien muncul di pengadilan mengenakan rompi anti-bunuh diri, dengan pergelangan kakinya dirantai, dan jaminan ditetapkan sebesar $ 50.000. Dia diberitahu oleh seorang hakim bahwa dia harus lulus tes narkoba dan dia harus diikat saat keluar dari penjara. Ketika hal ini terjadi, rumah O'Brien sendiri sedang terbakar dan petugas pemadam kebakaran mengalami banyak kesulitan untuk memadamkan api.

saat ini O'Brien ditahan, menunggu tes narkoba dan jaminan $ 50.000.

kantor berita WFTS di Tampa melaporkan bahwa "ada flamethrowers milik militer di dalam rumah, membuat api jauh lebih sulit dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran." Perlu dicatat bahwa adalah ilegal untuk memiliki flamethrowers di Florida. Petugas pemadam kebakaran mendapat beberapa panggilan dari tetangga yang memberitahu mereka tentang kebakaran.

Tampa Bay Times mengatakan ada panggilan ke 911 dari tetangga memberitahukan mungkin ada perselisihan terjadi di dalam rumah. Ketika petugas pemadam kebakaran memasuki rumah, mereka harus segera mengevakuasinya setelah menyadari itu tidak aman,mereka harus membungkuk untuk berlindung karena ledakan masih terjadi. lebih dari satu jam petugas pemadam kebakaran  melawan kobaran api, dan mereka tetap berjaga di lokasi sepanjang malam untuk memastikan tidak ada api yang menyebar ke rumah tetangga. Keesokan paginya, enam rumah di sekitar rumah O'Brien dievakuasi karena "ada sesuatu ada di dalam rumah yang mungkin sangat berbahaya." Penyelidik dari The Bureau of Alcohol, Tobacco, Firearms and Explosives masih mencoba meneliti penyebab kebakaran.

O'Brien masuk ke sebuah rumah yang jaraknya kira kira setengah mil jauhnya dari rumahnya,meski ada laporan bahwa dia kemungkinan melalui jalan pintas melalui lapangan golf yang berdekatan sehingga lebih cepat sampai. kantor berita WFTS mewawancarai penghuni rumah:

"O'Brien berhalusinasi dia berbicara kepada saya soal Rapture atau Pengangkatan (sebuah istilah dalam eskatologi Kristen yang merujuk kepada peristiwa di mana Allah memindahkan semua orang percaya dari bumi untuk membuka jalan bagi penghakimanNya yang adil ditumpahkan ke bumi pada masa Tribulasi) dan dia juga bilang kalau dia dikejar seseorang.Pemilik rumah menambahkan O'Brien tampak ketakutan dan pada satu titik bahkan bersembunyi di lemarinya. Deputi akhirnya menemukan O'Brien bersembunyi di balik pagar"


Cannibal Corpse sendiri baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memulai tur Amerika Utara bersama Slayer.

Comments