PETRUS tour Rajalela



Band ugal ugalan asal Pekanbaru ini masih terbilang baru namun sepak terjang mereka cukup dasyat,setelah terbentuk mereka langsung garap materi untuk album mereka dan akhirnya memuntahkan "Rajalela" sebuah album dengan 9 dosis. yap.. sembilan lagu heavy stoner metal bisa kalian simak sambil menikmati yang kelat. beberapa panggung lokal sempat mereka hajar dan keluar kota dengan mini tour di wilayah Riau dan Sumbar. dan akhirnya keempat manusia kurang ajar ini akan melaksanakan tour di 15 kota dan 18 panggung. berikut peryataan dari official media sosial mereka

Salam Kelat.

Dalam satu bulan kedepan PETRUS akan mencoba membuat masalah dibeberapa kota di Indonesia yaitu mulai dari kota sendiri (PEKANBARU) lanjut ke jambi, Palembang, Lampung, Jakarta, Cileungsi, Cipanas, Bandung, Jogja, Solo, Kediri, Malang, Surabaya, Makassar, dan Bali.

Safari Heavy Metal ini diberi nama "Rajalela Tour 2018" yang menghabiskan waktu kurang lebih satu bulan , hampir tanpa jeda panjang.
rangkaian tur ini sebagai bentuk promo Album pertama Petrus yg baru saja rilis Oktober silam.

Sebelumnya Petrus sudah lumayan sering mandapat panggung skala besar maupun kecil di Pekanbaru sekitarnya dan juga sempat menyiasati Mini tur di lima kota berbeda di Riau - Sumbar yg diberi judul "Jamuan Rekayasa Mini Tour" pada Agustus lalu.

Petrus adalah Argon, Ansor, Ogik, dan Elot.

INSTAGRAM @petrusisme
http://bit.ly/2Pj8ULE

YOUTUBE "Cuma-cuma records"
http://bit.ly/2PjXzuy

BANDCAMP "Petrusisme"
http://bit.ly/2Pjn6UM

WA +6281363333328

POSTER by @katarsisme
http://bit.ly/2Pfmn6Y






Traklist

1.Gala Laga 02:21
2.Jamuan Rekayasa 03:45
3.Delusi Adu Domba 03:12
4.Api Ambisi 02:35
5.Rajalela 04:07
6.Gali Di Hadapan Hegemoni 03:51
7.Tangan Besi 04:08
8.Kelat 02:34

Comments