SLAYER PECAT (SEMENTARA) DAVE LOMBARDO


Konflik internal di Slayer membuat Lombardo nggak ikut tur Australia
Slayer tidak akan tampil dengan drummer Dave Lombardo pada tur mereka di Australia. Lombardo akan diganti untuk sementara waktu, dan telah mengeluarkan pernyataan resmi.
"Saya secara pribadi meminta maaf kepada semua fans kami di Australia yang telah membeli tiket untuk melihat saya bermain drum. Pada 14 februari, saya diberitahu bahwa saya tidak akan bermain drum untuk tur di Australia. Saya sedih, dan jujur saya terkejut dengan ini," ujarnya.
Lombardo menambahkan, "Kerry menegaskan ia tidak tertarik dalam membuat perubahan dan mengatakan jika saya ingin berdebat, ia akan mencari drummer lain. Pada hari Kamis, saya tiba di latihan pukul 1 siang sesuai jadwal, namun Kerry tidak datang. Sebaliknya, pada pukul 06:24 saya menerima email dari pengacara mengatakan bahwa saya diganti untuk tur Australia."
Mantan drummer Slayer, Jon Dette akan mengisi posisi Lombardo di Australia. Dette bermain dengan Slayer pada tahun 1996-1997 dan ia sudah di Australia bersama Anthrax.

Comments