Frontman SONS OF AZRAEL Meninggal Dunia


Frontman SONS OF AZRAEL, Joe Siracuse dikabarkan meninggal dunia dalam usia 29 tahun. Kabar ini beredar setelah band death metal asal New York tersebut lewat akun resmi fesbuk mereka menulisnya dengan singkat.
“Joseph R. Siracuse 1983-2012″, posting mereka di status Facebook kemarin malam. Dan sejauh ini belum ada kabar lebih lanjut penyebab kematian yang terbilang berusia muda tersebut.

Kabar ini semakin menyebar setelah band hardcore Kanada, LIFERUINERmemposting pernyataan dukacita di akun FB resmi mereka. “Teman lama kami, Joe telah meninggal,” posting LIFERUINER. “Kami berbela sungkawa untuk semua keluarga dan teman yang ada di SONS OF AZRAEL. Kami melakukan tur pertama kami dengan Joe dan kami akan selalu merindukannya. RIP”.
Berpulangnya Joe Siracuse tentu mengundang simpatik dari banyak pihak, pasalnya belum genap setahun dari keadaan sekarang, gitaris mereka, Tony Lorenzo harus mengalami kelumpuhan pasca perampokan bersenjata yang dilakukan tanggal 26 Oktober 2011 di daerah Elmwood Village.
“Perampok itu membentak saya agar memberikan apa yang saya punya, tapi belum sempat mengeluarkan dompet, dia sudah menembak saya. Saya dirampok dan sejak itu saya tak dapat merasakan kaki saya sekarang,” papar Lorenzo dalam satu wawancara berita televisi.
Terbentuk di tahun 2004, SONS OF AZRAEL merilis sejumlah demo hingga menarik perhatian Metal Blade yang merilis “The Conjuration of Vengeance” sebagai debut di tahun 2007.
Album teranyar mereka rilis dua tahun lalu dengan titel “Scouting the Boneyard” juga via Metal Blade.

Comments