Single dan Album Artwork terbaru dari KRÅKE

Norwegia Symphonic Black Metal KRÅKE akan merilis album baru mereka, "Conquering Death", pada tanggal 29 Juni via label Indie Recordings. cover artwork untuk CD dapat dilihat di bawah ini.
Pendiri asli band ini merupakan dua saudara, Dreugh dan Beist, mendirikan KRÅKE pada tahun 2007. berasal dari Kopervik di pantai barat Norwegia, menciptakan symphonic dan atmospheric black metal. Butuh waktu lima tahun untuk mengubah visi mereka menjadi kenyataan.

KRÅKE yang dalam bahasa Norwegia berarti "gagak," binatang yang dikenal sebagai makhluk mistis sepanjang sejarah dan budaya terutama sebagai pembawa berita celaka, tanda kematian, tetapi juga kebijaksanaan. Terinspirasi oleh ini, band ini berusaha untuk menulis musik yang mencakup berbagai emosi, dari kemarahan dan kebanggaan,kesedihan dan keputusasaan. Inspirasi juga dicari dari sumber yang lebih baik memungkinkan mereka untuk menghasilkan musik yang mereka inginkan, baik itu dari musik klasik dan musik soundtrack, sastra dan citra alam. Tema lirik didasarkan sekitar aspek gelap kehidupan dan kematian. Dan jika kalian mendengarkan musik mereka kalian akan merasakan aura dari DIMMU BORGIR, OLD MAN'S CHILD, BAL-SAGOTH dan bahkan band-band seperti TYPE O NEGATIVE.

Single pertama, "And A Colder Breed", bisa kalian dengarkan di bawah ini:


Comments