Marduk Dilarang Tampil Di Belarus



Prosecutor General’s Office atau kejaksaan agung di Minsk,Belarus melarang band Swedish Black Metal,Marduk untuk tampil di negara mereka.
Pavel Radzivonaw,kepala Departemen di dinas tersebut mengatakan kepada wartawan,bahwa pada hari senin besok 22 Mei 2012,konser Marduk tidak akan berlangsung.
"Band mengajarkan Setanisme, yang tidak ada hubungannya dengan seni," katanya. "Ini merupakan penghinaan terhadap nilai-nilai Kristen, mereka memberitakan ide kematian, dari Third Reich (Reich Ketiga-istilah dalam NAZI)."
Band-band lain yang dijadwalkan tampil bersama dengan Marduk di Re:Public club seperti Kataklyzm dan Vader tetap diizinkan tampil.
Radzivonaw memperingatkan acara itu dapat dihentikan jika tetap menampilkan Marduk dan melanggar hukum.

Bulan Desember 2011 lalu MARDUK berpartisipasi dalam Hatefest 2011 bersama Kataklysm, Triptykon, Milking The Goatmachine, Azarath dan Lost Dreams. Hatefest 2011 digelar di 17 kota di Jerman, Austria, Perancis, Swiss, Belanda dan Rep Ceko. MARDUK pernah tampil di lima kota di Indonesia pada akhir tahun 2010 dalam Asian Black Death Redemption 2010.
Member

Evil - Guitars (1990-present) See also: Abruptum, Death Wolf, ex-Devils Whorehouse
Devo - Guitars (1992-1994), Bass (2004-present) See also: Overflash, Cardinal Sin, ex-Allegiance, ex-Atom & Evil, ex-Pain, ex-Sargatanas Reign
Mortuus - Vocals (2004-present) See also: Funeral Mist, Triumphator
Lars Broddesson - Drums (2006-present) See also: Absurdeity, ex-Excessum, ex-Ofermod (live)

Comments