Seorang musisi black metal menjadi anggota parlemen pemerintahan


Seorang musisi black metal menjadi anggota parlemen pemerintahan
Giorgos Germenis, bassis dari band black metal Yunani NAER MATARON, telah terpilih menjadi anggota parlemen negara itu.
Germenis, yang dikenal dengan nama panggung "Kaiadas," akan mewakili partai ekstremis Golden Dawn, yang merupakan partai yang paling ekstrim dari pihak sayap kanan di seluruh Eropa. Perbandingan dilakukan terhadap neo-Nazi National Democratic Party (Partai Nasional Demokratik) Jerman dan banyak yang mengatakan logo Emas Fajar (lihat di bawah) menyerupai swastika.
Golden Dawn, sebuah partai nasionalis ekstrim kanan dengan simbolisme patriotik dan sikap anti-imigran, memenangkan antara 5 dan 7 persen suara dalam pemilihan umum di Yunani pada 6 Mei lalu,ini cukup bagi mereka untuk mendapatkan perwakilan di parlemen untuk pertama kalinya dalam sejarah Yunani .

Germenis mengatakan ada solusi mudah untuk segudang masalah ekonomi di Yunani . Pertama, "pabrik di Yunani harus dilahirkan kembali, cerobong mereka harus diisi dengan asap lagi, dan tentu saja semua imigran ilegal harus meninggalkan Yunani, Jika semua imigran ilegal yang berjumlah kurang lebih tiga juta itu meninggalkan negara ini maka akan ada tiga juta lapangan pekerjaan bagi orang Yunani. "

Dalam wawancaranya dengan PRI Dunia, Germenis mengatakan, "Kami Golden Dawn mengatakan bahwa Yunani adalah negara kaya. Untuk membangun kembali Yunani, kita juga perlu untuk merevitalisasi pabrik-pabrik dan bengkel-bengkel kecil. Dengan cara ini, Yunani dapat berdiri sendiri dengan dua kaki, Kita tidak perlu Uni Eropa atau orang lain.. Kita hanya perlu orang Yunani. "

Comments