DJEVEL Akhirnya Memakai Drummer GEHENNA

Norwegian black metallers DJEVEL (yang dalam bahasa Norway artinya "Setan") menggumumkan drummer terbarunya Dirge Rep (GEHENNA, ENSLAVED, GORGOROTH, ORCUSTUS).Band ini telah memiliki tiga lagu album mereka nantinya, yang nantinya akan mulaidirekam akhir tahun ini. Mainman T. Ciekals menyatakan, "Seperti biasa lagu kami akan mengangkat kegelapan dan ditambah Norwegian melodies".
Album debut DJEVEL sebelumnya"Dødssanger", dirilis tahun lalu via label Aftermath Music. Cover artwork CD ini digarap oleh gitaris mereka sediri - T. Ciekals dan Truls Espedal, yang sebelumnya juga mengerjakan artwork untuk ENSLAVED.

DJEVEL dibentuk pada bulan Juni 2009 ketika T. Ciekals memutuskan untuk membubarkan kelompok sebelumnya, LJÅ. Dengan banyaknya materi yang sudah disusun untuk album LJÅ berikutnya, ia memutuskan untuk membuang semuanya dan lebih fokus ke DJEVEL. Awalnya DJEVEL seharusnya menjadi band proyek satu orang saja (one man band) tetapi secara perlahan tumbuh menjadi sebuah band.

Dirge Rep dan T. Ciekals. juga terlibat dalam band lain, NETTLECARRIER, yang telah melakukan proses rekaman di Caliban Studio pada tanggal 23 Maret untuk merekam album debutnya. Menurut penuturan T. Ciekals, "CD ini akan berisikan delapan lagu dari infernal Norwegian black metal" Album ini harus diselesaikan dalam waktu dua minggu ke depan untuk dirilis musim panas ini.
Member
Mannevond - Bass (Koldbrann, Urgehal, Enthral (live), Nettlecarrier, ex-Carnifex, ex-Vidsyn, ex-Endstille (live))
Trond Ciekals - Guitars, Clean Vocals, chants, Composing, Lyrics(Nettlecarrier, ex-Ljå, ex-Neetzach)
Erlend Hjelvik Harsh Vocals(Kvelertak)

Djevel @ Facebook Djevel @ Myspace

Comments