Putri dari Bassis IRON MAIDEN Merilis Video Baru

"Shadows Of My Past" adalah video pertama dari SIX HOUR SUNDOWN band rock yang berbasis di Inggris yang dikomandani oleh Lauren Harris yang merupakan putri dari bassis band lengendaris IRON MAIDEN-Steve Harris. Videonya dapat dilihat di bawah ini. Klip ini difilmkan dalam salah satu sesi latihan band ini.

Dibentuk pada akhir 2009, SIX HOUR SUNDOWN lahir dari sebuah keinginan dan pemikiran yang sama antar teman (dan musisi yang berpengalaman).

Menurut siaran pers,SIX HOUR SUNDOWN "mengaburkan batas-batas genre musik edgy dengan riff rock modern, didorong oleh rhythm section yang solid dan diakhiri oleh garis melodi kontemporer"

SIX HOUR SUNDOWN menciptakan musik yang mengambil pengaruh dari band-band yang beragam seperti FOO FIGHTERS, 30 SECONDS TO MARS dan VELVET REVOLVER tapi setiap saat menjaga visi unik tetap utuh.

SIX HOUR SUNDOWN adalah:
Lauren Harris - Vokal
Tom Gentry - Guitar
James Bennett - Guitar
Mitch Witham - Bass
Olly Smith - Drum

Ketika ditanya mengapa ia memutuskan untuk meluncurkan band setelah tur dan merilis album di bawah namanya sendiri, Lauren mengatakan "Ini semacam perubahan menjadi sebuah band ketika saya keluar sebagai artis solo juga, karena kita semua menjadi begitu dekat dan kami mulai menulis lagu bersama dan sebagainya, dan kemudian kami memutuskan untuk menetukan nama band dan menjalakannya dengan serius sebagai sebuah band ... aku bukan satu-satunya di band ... jadi kami hanya ingin membuatnya sedikit lebih setara , dan yeah, itu saja, kok. "

Mengenai asal-usul dari SIX HOUR SUNDOWN, Lauren mengatakan, "Kami berbicara antara teman-teman dan hanya tertawa dan minum-minum dan hal-hal lain, dan Anda tahu, ketika seseorang berkata, 'Oh, aku suka minum," dan itu seperti satu pukulan sore hari atau sesuatu, dan Anda seperti, 'Sungguh, Anda akan mulai minum sekarang? " Kemudian seseorang berkata, "Sekarang jam lima di suatu tempat di dunia." ... Kami memilih angka enam, karena enam adalah angka yang lebih dingin, dan enam adalah hari ulang tahun saya - six hour sundown.

Comments