LEAVES’ EYES Punya Drummer Baru

Dengan alasan pribadi, Roland Navratil tidak lagi menjadi drummer untuk LEAVES’ EYES, band bentukan mantan vokalis THEATRE OF TRAGEDY,Liv Kristine Espenaes Krull. Dan sebagai penggantinya kini Felix Born menjadi drummer untuk grup symphonic metal Jerman tersebu
“Aku senang sekali bisa menjadi drummer baru LEAVES’ EYES.Ketika mendapat tawaran jamming bersama mereka, motivasiku meningkat karena aku memang menyukai musik mereka. Kombinasi groovy dan melodi yang manis merupakan jawaban apresiasiku sebagai drummer. Sepanjangan jamming, aku bertekad besar untuk dapat bergabung dengan mereka,” ujar Felix.

“Felix itu drummer bertalenta dan mungkin salah satu talenta terbaik yang ada di Jerman baik ketika rekaman maupun manggung. Dia nafas segar untuk musik kami,” timpal Liv tak kalah memuji.

Baru-baru ini LEAVES’ EYES merilis mini album dalam bentuk digital. “Melusine” mulai diedarkan secara resmi tanggal 16 Desember kemarin di Jerman dan 20 Desember di Amerika oleh Napalm Records. Mini album tersebut berisi lima lagu.

Sementara itu album penuh terakhir, “Meredead” yang beredar 22 April tahun lalu berhasil bertengger di peringkat 32 German Media Control. Ini menjadi album penuh keempat mereka sejak terbentuk di tahun 2003.

Comments