Drummer LORDI Meninggal Dunia


Ada kabar dukacita dirilis grup heavy metal Finlandia, LORDI perihal apa yang mereka alami sekarang. “Teman baik yang juga drummer kami di LORDI, Tonmi “Otus Lilman baru saja meninggal dunia. Respek buat almarhum dan keluarga yang dinggal,” ujar mereka.

Setiap personil di LORDI selalu merahasiakan identitas pribadi mereka baik ketika manggung maupun sesi wawancara. Tak heran banyak yang tidak begitu mengenal Otus sebagai drummer di band tersebut bahkan hingga sekarang.

Otus memang baru bergabung ke LORDI medio Oktober 2010 sebagai pengganti Kita yang dipecat band setelah pernyataannya ingin merintis karir secara pribadi dan disampaikan di depan umum.

Ada pantangan di LORDI yang harus tetap dijalani personil mereka, yakni perahasiaan identitas pribadi termasuk wajah.

Sebelum bergabung ke LORDI, Tonmi “Otus” dikenal menjadi drummer untuk TO/DIE/FOR, SINERGY dan AJATTARA serta drummer additional untuk band parody punk KYLAHULLUT yang juga diisi vokalis CHILDREN OF BODOM, Alexi Laiho dan vokalis KLAMYDIA, Veskuy Jokinen.
Tonmi yang terlahir dengan nama Tomni Lilman mengubah namanya sendiri menjadi Tomni di tahun 2004 dan mampu memainkan beberapa instrumen. Di usia sembilan tahun, Tomni muda sudah memiliki drum sendiri dan menjadi drummer profesional ketika berusia 14 tahun.

Semasa hidup, Tomni juga mengajar teknik merekam digital dan drum di Kouvola Musikkiopisto dan terlibat sebagai drummer untuk beberapa rekaman album seperti REFLEXION dan TWILIGHT OPHERA dan sebagai enjinering untuk BEHERTIT, LIFE IN RUINS, MYGRAIN, RYTMIHAIRO dan SATTUE.

Comments