SOULFLY: "Enslaved"Cover Artwork,dan Foto Lineup Terbaru


SOULFLY akan merilis album kedelapan mereka, "Enslaved", pada tanggal 13 Maret melalui Roadrunner Records. CD ini direkam di Tallcat Studios di Phoenix, Arizona dan diproduksi oleh Chris "Zeuss" Harris, yang merupakan produser berpengalaman di balik beberapa band yang paling berpengaruh di extreme metal musik saat ini, seperti SHADOWS FALL, HATEBREED, THE RED CHORD dan masih banyak lagi. Vokalis / gitaris SOULFLY,Max Cavalera juga turut serta dalam proses produksi.

Lineup SOULFLY saat ini Max dan Marc Rizzo diposisi gitar,Tony Campos(STATIS-X) diposisi bass. Lineup ini dilengkapi oleh drummer David Kinkade (BORKNAGAR, ARSIS, MALEVOLENT CREATION).

Sementara banyak band nyaris bubar saat album ketiga, SOULFLY masih akan kuat dalam dua dekade. 2012 juga menandai ulang tahun ke 15 band ini.Album ini akan dirilis melalui label lama mereka Roadrunner Records, yang telah menjadi rumah SOULFLY untuk perjalanan karirnya. Label ini juga telah menjadi rumah bagi keluarga Cavalera selama karirnya, yang dimulai pada era 80-an sebagai anggota SEPULTURA; Max terus melakukan hal yang sama sampai hari ini.

Seperti adat di setiap album SOULFLY, band ini akan memperkenalkan beberapa elemen baru dan tak terduga ke dalam album mereka, termasuk seorang pemain biola. SOULFLY juga bekerja sama dengan dua veteran metal: Dez Fafara dari DEVILDRIVER dan Travis Ryan dari CATTLE DECAPITATION.

Cavalera menulis lagu, "Revengeance", lagu ini tentang Dana Wells yang dibunuh anak tirinya, yang kematiannya menjadi catalyst untuk penciptaan SOULFLY. Ia berkerjasama dengan putranya Igor,Richie pada vokal, sementara putranya Max, Zyon memainkan drum. Ini adalah pertama kalinya Max mengerjakan album dengan putra-putra mereka.

ada 14 trak lagu di album ini, 11 yg akan dimasukan ke album, dan yang tiga lainnya dibuat untuk edisi khusus.

Track titles:

* Resistance
* World Scum
* Intervention
* Gladiator
* Legions
* American Steel
* Redemption Of Man By God
* Treachery
* Plata O Plomo
* Revengeance
* Chains
* Slave
* Bastards
* Soulfly VIII


Ryan berkomentar : "Ini adalah sebuah kehormatan menerima panggilan dari seseorang yang anda punya fotonya di dinding anda meminta anda untuk berada di album baru mereka. Aku benar-benar punya foto Max [Cavalera, SOULFLY] dan Gloria [ istri Max dan juga manajer] dan anak mereka Richie memegang Gloria dalam pelukannya,aku merobeknya dari majalah Metal Maniac ketika saya berusia 15 atau 16 tahun..Sekarang mereka meminta saya untuk turut serta di salah satu album mereka;dan itu sangat terhormat bagi saya. lagu ini sangat 'death metal-ish' dan benar-benar menghancurkan. senang telah menjadi bagian dari itu"

Zeuss mengatakan mengenai kontribusi Travis ', "The vocals fucking rule!!!! Fits the song perfect… Very refreshing for me to hear these days."


Comments