Vokalis BRING ME THE HORIZON Diserang Diatas Panggung


Vokalis British metalcore act BRING ME THE HORIZON - Oliver "Oli" Sykes dikabarkan telah diserang dipanggung saat performance mereka di Salt lake City,Utah. Perkelahian ini terjadi setelah beberapa penonton melemparkan botol air mineral ke arah Sykes,dan membuat ia memanggil pelaku dan melemparkan botol tersebut kembali,ia juga membuang seluruh air mineral di panggung ke arah penonton,karna aksi provokativ ini penonton semakin gaduh dan salah satu dari mereka naik ke Panggung dan langsung menyerang Sykes,dan akhirnya yang lainnya pun ikut dalam perkelahian tersebut.
Sykes terluka dalam insiden tersebut,tapi band ini kembali melanjutkan performance mereka setengah jam kemudian hingga selesai.


video-video saat Sykes diserang dapat kalian saksikan dibawah ini.

kembali di tahun 2007 lalu,Sykes dituduh mengencingi seorang penggemar wanita sebelum melemparkan botol ke arahnya, dan mengalami cedera wajah. Semua tuduhan yang dijatuhkan terhadap sang vokalis kemudian ditangguhkan dengan alasan bahwa tidak adanya cukup bukti.

BRING ME THE HORIZON sedang melakukan tour untuk promo album ketiga mereka "There Is A Hell, Believe Me I've Seen It. There Is A Heaven, Let's Keep It A Secret" yang terjual 20.000 copy di US dalam minggu pertama rilis dan menduduki posisi 17 di The Billboard 200 chart,CD ini juga masuk chart resmi di Inggris pada posisi No 13.







Comments