SOULFLY Telah Menyelesaikan Proses Rekaman Album Baru

SOULFLY telah menyelesaikan proses rekaman album baru mereka yang akan rilis awal tahun 2012 ini dan dirilis via Roadrunner Records. Album ini direkam di Phoenix,Arizona Studio dan diproduseri oleh Chris "Zeuss" Harris,yang juga pernah menangani CHIMAIRA,HATEBREED,ALL THAT REMAINS,THE ARCACIA STRAIN,BORN OF OSIRIS dan SHADOW FALL .
Band ini juga memakai drummer baru David Kinkade (BORKNAGAR,ARSIS,MALEVOLENT CREATION).mereka mengatakan album ini akan sangat "crushing, fast thrash, blasting, tribal and fueled by extreme burrito fury. . . total seperti "Arise" (mengingatkan kepada album SEPULTURA klasik 1991).

album SOULFLY sebelumnya "Omen" yang rilis pada tahun 2010 menampilkan guest vokal dari DEVILDRIVER/COAL CHAMBER-Dez Fafara.

Putra Max CAVALERA - Zyon mengisi posisi drum band ini pada 31 Juli saat penampilan mereka di Lokerse festifal di Lokeren,Belgia. Konser ini juga penampilan perdana dari bassis mereka Tony Campos (STATIC-X,PRONG,ASESINO,MINISTRY,POSSESSED),yang mengantikan Bobby Burns yang hengkang dari band."Omen" terjual 6.000 copy di US dalam minggu pertama rilis dan menduduki peringkat 73 di The Billboard 200 chart.

Comments